Follow Us

5 Sosok Terkuat di Marvel Sepanjang Sejarah

Rizki Ramadan - Minggu, 04 Februari 2018 | 06:15
Thanos
Rizki Ramadan

Thanos

Penasaran sama karakter Marvel terkuat dalam sejarah?

Di antara semua karakter Marvel pasti ada beberapa yang lebih kuat dari Hulk, Thor, atau apapun itu. Bahkan ada yang fungsinya mirip kayak Tuhan.

Contohnya adalah Galactus. Ia bisa dibilang adalah rajanya galaksi di dunia Marvel. Beberapa kekuatannya adalah manipulasi energi sama mahluk lain gitu. makanannya aja planet lain!

Tapi kalau dalam list ini, Galactus itu masih cemen! Nah, makin penasaran kan sama 5 karakter Marvel terkuat dalam sejarah? Cek nih daftarnya yang HAI comot dari ComicVine, Kaskus, dan WhatCulture.

BACA JUGA​ Studi Menunjukkan Marvel Lebih Baik Dibandingkan DC, Kenapa?

Thanos (dengan Infinity Gauntlet)​

Makhluk ini kabarnya bakal jadi final boss Avengers nih! Mungkin ia juga jadi satu-satunya karakter Marvel yang kamu kenal di list ini.

Kalau dijelasin panjang lebar sejarahnya Thanos, nggak bakal kelar. Singkatnya aja nih, Thanos itu alien super kuat dan jenius, meskipun begitu, tanpa Infinity Gauntlet, rankingnya dalam list ini akan turun beberapa poin.

Thanos ini sangat mencintai "Miss Death" yang merupakan perwujudan kematian itu sendiri. Segala hal yang dia lakukan, sampai menghancurkan dunia, segalanya dia lakukan untuk membuktikan cintanya kepada si Miss Death.

Nemesis

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest