Follow Us

5 Rekomendasi Sneakers Slip-on. Cocok Untuk Lo Yang Mau Keren Tapi Ogah Ribet

Rizki Ramadan - Selasa, 06 Maret 2018 | 13:45
Sneakers Slip-on
Rizki Ramadan

Sneakers Slip-on

HAI-online.com - Sepatu itu umumnya memang memakai tali. Tapi, beberapa produsen bereksperimen membuat sepatu yang tanpa tali. Tinggal pakai aja. Yap, slip-on shoes! Umumnya sepatu slip-on itu berjenis ceper (di bawah mata kaki).

Di dunia fashion cowok, sepatu slip-on tuh identik dengan vantofel. Tapi jangan salah dulu, ada juga, lho, sejumlah sneakers yang tinggal pakai. Keren pula.

Vans Checkerboard Slip-On

Sejarah sepatu Vans jenis ini dimulai pada 1977, saat itu, Steve Van Doren, anaknya Paul Van Doren, melihat para skater suka mewarnai bagian soal sepatunya dengan pola hitam-putih. Ia lalu punya ide untuk bikin motif tersebut juga, tpai bukan di sol melainkan di bagian kanvasnya. Nah, di 1982 versi slip-on dirilis hingga sekarang masih banyak diminati.

ASIK JUGA NIH: 7 Rekomendasi Sneakers Hitam yang Bisa Bikin Kamu Makin Cool

Wakai Hashigo

Wakai emang udah terkenal sebagai brand sepatu slip-on, namun baru pada 2016 mereka rilis Hashigo ini, sepatu slip-on yang gemuk, nggak seperti Wakai sebelumnya yang pipih. Sepatu ini pun banyak disukai para cowok. Terlihat kasual dan rapih sekaligus.

Converse Chuck Taylor All-Star

Yap, Converse juga bereksperimen dengan produknya. Walau All Star udah ikonik banget desainnya, Converse masih bisa meracik lagi desainnya dengan membuat edisi slip-on. Masih ada lubang di bagian atas, tapi tanpa tali. Bagian lidahnya pun merekat ke atas.

Halaman Selanjutnya

Nike Flyknit Racer
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest