Follow Us

Review Maze Runner The Death Cure: Misi Penyelamatan Terakhir. Siapakah yang Berhasil Selamat?

- Rabu, 24 Januari 2018 | 09:45
The Gladers Berjuang Keras!
Hai Online

The Gladers Berjuang Keras!

HAI-Online.com - Kamu penggemar film Maze Runner? Berarti, hari ini kamu wajib banget langsung ke bioskop nih. Yap, Maze Runner The Death Cure resmi rilis pada 24 Januari 2018. Artinya, kita semua udah mulai bisa nonton film ini di seluruh bioskop di Indonesia, lho!

Buat yang belum tahu, Maze Runner The Death Cure merupakan film bergenre dystopia aksi sci-fi yang di sutradarai oleh Wes Ball. Film ini menjadi sekuel dari dua film sebelumnya, The Maze Runner (2014), Maze Runner The Scorch Trials (2015) dan menjadi film ketiga yang diadaptasi dari buku terakhir The Maze Runner trilogy dengan judul The Death Cure.

Film ini tetap melanjutkan kisah Thomas (Dylan O'Brien) yang memimpin para Glader dalam upaya melarikan diri. Tentunya dengan berlatar waktu enam bulan setelah kejadian di film sebelumnya, Maze Runner The Scorch Trials (2015).

Thomas dan kelompoknya pun harus masuk secara paksa ke dalam Last City, sebuah labirin legendaris yang dikendalikan oleh WCKD. Labirin tersebut menjadi suatu hal yang paling mematikan dari semua yang ada. Siapapun yang berhasil keluar hidup-hidup akan mendapatkan jawaban yang selalu ditanyakan oleh para Glader sejak mereka pertama kali tiba.

Ayo Tebak, Liat Apa Mereka?
Hal tersebut dilakukan oleh Thomas dan kelompoknya guna menyelamatkan Minho (Ki Hong Lee) yang ditangkap WCKD. Pada film ketiga ini, Thomas dan kelompoknya juga memulai sebuah misi untuk menemukan sebuah obat yang disebut "flare." Dalam upaya tersebut, mereka tentu menemukan berbagai rintangan yang harus dilalui.

Saat menonton film ini, percaya deh kita akan menemukan beberapa adegan yang sama sekali diluar perkiraan alias sangat nggak terduga. Hal ini selaras dengan kentalnya rasa kasih sayang dan pengorbanan satu sama lain, yap diantara para Glader.

The Gladers Berjuang Keras!
Maze Runner The Death Cure sangat melibatkan emosi para penontonnya dengan penyajian konflik yang ada. Pokoknya, film ini menjadi akhir cerita yang sangat manis untuk ketiga serinya.

Penasaran siapa aja yang akan selamat pada misi kali ini? Apakah mereka menemukan obatnya? Temukan jawabanmu dengan menyaksikan film ini di seluruh bioskop di Indonesia, mulai hari ini, 24 Januari 2018.

Penulis : Kalika Diah P.M

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular