Follow Us

Path vs Twitter, Lebih Enakan Mana?

Alvin Bahar - Jumat, 04 Maret 2016 | 06:45
Path vs Twitter
Alvin Bahar

Path vs Twitter

Sejak beberapa jam yang lalu aplikasi Path nggak bisa dibuka. Bahkan aplikasi ini tiba-tiba ke-logout sendiri saat kita sedang me-refresh timeline-nya. Saat kita mau masuk kembali ke aplikasi itu, hasilnya nihil. Gara-gara hal ini, banyak anak Path yang kembali nge-tweet. Dan perdebatan Path vs Twitter pun muncul.

Hashtag #EnakanJugaTwitter pun trending di Twitter. Nggak mau kalah, banyak juga anak Path yang berkata lebih enak bermedia sosial di Path (Tapi lewat Twitter, soalnya Path down hihihi).

Ngomong-ngomong soal Path yang tumbang, melalui akun Twitter resminya, @PathService, pihak Path meminta maaf atas terjadinya gangguan yang terjadi pada aplikasi ini.

Path meminta maaf karena telah terjadi gangguan teknis dan akan segera memperbaikinya. Melalui pernyataan resmi tersebut, pihak Path juga menginformasikan bahwa akun Path kita akan kembali dalam waktu 12 jam, terhitung sejak pukul 9 malam.

"Hi all! We're experiencing some technical problems, but are working to get everything working well again ASAP. Thanks for your patience.

Path is currently under maintenance to resolve log-in issues. We expect it to be back within the next 12 hours. Thank you for your patience."

Balik lagi ke Path vs Twitter, enakan mana ya? Cek deh komentar para penggunanya di halaman berikutnya.

Editor : Alvin Bahar

Latest