Follow Us

Pake Android? 3 Game Musik Ini Wajib Kamu Download

Alvin Bahar - Selasa, 23 Januari 2018 | 06:30
Ilustrasi
Alvin Bahar

Ilustrasi

HAI-ONLINE.COM - Smartphone merupakan sebuah perangkat dengan dukungan tertentu yang mampu menghadirkan berbagai macam aplikasi. Ya, oleh sebab dukungan yang diberikan sistem operasi yang dibawa, sebuah perangkat komunikasi dapat disebut dengan hape pintar.

Manfaat dari keberadaan hape pintar ini memang sangat beraneka ragam, mulai dari bisa donwload berbagai macam aplikasi keren, hingga melakukan hal yang nggak bisa dilakukan oleh hape biasa.

Salah satu fitur yang patut dicoba di perangkat pintarmu adalah game. Pasalnya, industri game makin hari makin berkembang jadi sebuah aktifitas yang menjanjikan.

Nah, buat kamu pengguna Android, ada baiknya kamu download deretan game musik yang bisa temani waktu luangmu berikut ini.

Cek deh: Ini Dia Merek Smartphone yang Paling Sering Dipalsuin, Ternyata Bukan iPhone!

1. Lost in Harmony

Game ini merupakan sebuah game musik besutan developer Gamvento. Cara memainkannya juga cukup mudah, kamu hanya perlu menyelaraskan petualangan tokoh utama dengan musik yang menyertainya.

Bukan hanya itu, kamu bahkan bisa menikmati musik dengan kombinasi ketukan berirama. Kamu juga bisa memilih musik favorit dari SoundCloud loh. Nggak akan bosan deh.

2. Duet

Aplikasi yang satu ini juga cukup keren, pasalnya developer Kumobius mengintegrasikan game rintangan dengan musik pendukung. Cara memainkan game ini hanya dengan tetap melindungi dua kapal untuk tetap sinkron dengan backsong musiknya.

Sentuh salah satu sisi layar untuk memutar kapal dan menghindari semua rintangan. Sebagai informasi, game ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali oleh pengguna Google Play Store.

Halaman Selanjutnya

3. Lanota
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest