Follow Us

Hotel ini Menyediakan Kamar yang Terbuat dari Es dan Salju! Hotel Game of Thrones?

- Sabtu, 14 April 2018 | 10:30
Serem, Nggak, Sih?
Hai Online

Serem, Nggak, Sih?

HAI-Online.com - Kamu penggemar serial Game of Thrones? Ada kabar gembira nih, sekarang kamu dapat menikmati suasana menginap dengan setting kamar film tersebut di Finlandia, lho!

Hotel Lapland SnowVillage di Kittilä, memiliki 24 kamar yang seluruhnya terbuat dari es dan salju. Ketika kamu memasuki kamar hotel ini, kamu akan menemukan ukiran-ukiran bertema Game of Thrones yang dibuat oleh pematung asal Rusia, Polandia, Latvia, dan Ukraina.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia 4 Kedai Bakmi Legendaris Paling Enak di Jakarta

Ukiran-ukiran tersebut disimpan di dalam sebuah ruangan bersuhu 23 Fahrenheit atau sekitar -5 derajat Celcius. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi singgasana es berukuran besar, seluncuran es berbentuk naga, hingga peta tujuh kerajaan.

Hotel tersebut juga kerap dijadikan sebagai lokasi pernikahan. Nggak kurang dari 40-50 pernikahan yang digelar setiap tahunnya. Tenang, bagi kamu yang nggak kuat dingin, pihak hotel juga menyediakan kamar yang nggak terbuat dari es dan salju kok.

"Kamu nggak perlu menginap untuk menikmati desa ini. Ada banyak kegiatan di sini untuk pengunjung yang dapat dilakukan, seperti pembuatan patung es, hingga safari dengan menggunakan mobil salju," kata Manajer Destinasi Lapland Hotel SnowVillage, Jari Porri seperti dilansir dari Teenvogue.com.

Oh iya, di sini kita juga bisa menikmati sensasi menonton bioskop yang juga dibangun dari es dan salju. Pastinya, dengan memutar film pendek mengenai cerita pembangunan dari hotel ini.

Seru banget kan? Ada yang minat ke Finlandia?

Penulis : Kalika Diah P.M

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest