Follow Us

Nggak Cuma Alexis Sanchez, 4 Pemain Arsenal Ini Juga Pernah Dibeli Manchester United

Fadli Adzani - Selasa, 23 Januari 2018 | 01:15
Kecewa Arsenal Minim Prestasi Van Persie Siap Pergi
Fadli Adzani

Kecewa Arsenal Minim Prestasi Van Persie Siap Pergi

HAI-ONLINE.COM - Kabar menggembirakan datang untuk Manchester United. Kabar yang tidak mengenakkan menyelimuti Arsenal.

Kata-kata itu mungkin paling bisa menggambarkan kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal ke Manchester United yang baru-baru ini selesai dirampungkan.

CEK JUGA: Evolusi Grafik Anime dari Masa ke Masa yang Membuktikan Kartun Jepang Terus Berkembang

Sanchez merupakan salah satu pemain yang penting di kubu Arsene Wenger. Ia mencetak gol, memberikan umpan cantik, dan juga mengontrol permainan dari lini tengah ke depan.

Namun apa daya, Arsenal tidak bisa menahan Sanchez yang dibeli oleh Manchester United dan akan memakai kostum bernomor punggung 7 di Old Trafford.

Ngomong-ngomong soal pemain Arsenal yang dibeli Manchester United, nggak cuma Sanchez, lho, yang pernah dibeli MU dari Arsenal!

Berikut ini adalah 4 pemain Arsenal yang dibeli Manchester United:

1. Frank Stapleton

Frank Stapleton
Frank Stapleton adalah pemain berdarah Irlandia yang bermain di posisi Striker. Ia dibeli pada tahun 1981 dan bermain untuk MU sampai tahun 1987.

2. Viv Anderson

Viv Anderson
Viv Anderson adalah pemain Inggris yang merupakan pemain bertahan. Ia dibeli oleh Manchester United dari Arsenal pada tahun 1987.

3. Robin Van Persie

Robin Van Persie
Mungkin ini adalah salah satu pembelian pemain Arsenal yang paling mengejutkan yang pernah dilakukan MU. Pasalnya, Van Persie merupakan salah satu pemain kesayangan penggemar Arsenal, dan ia meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan MU.

4. Andy Cole

Andy Cole
Salah satu striker tersubur Arsenal pada musim 1987, Andy Cole, dibeli oleh Manchester United pada tahun 1995 dan bertahan di Old Trafford hingga 2001.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest