Follow Us

5 Legenda Sepak Bola yang Pernah Berkostum Nomor 7 di Manchester United

Fadli Adzani - Selasa, 23 Januari 2018 | 00:00
Alexis Sanchez
Fadli Adzani

Alexis Sanchez

HAI-ONLINE.COM - Kostum nomor 7 di klub sepak bola memang dianggap "angker", dalam artian, para pemegang kostum bernomor 7 sering dianggap sebagai sang maestro yang bisa mengatur jalannya pertandingan.

Di setiap klub, biasanya yang memegang kostum bernomor 7 adalah yang memiliki andil besar di dalam memenangkan sebuah pertandingan.

CEK JUGA: Evolusi Grafik Anime dari Masa ke Masa yang Membuktikan Kartun Jepang Terus Berkembang

Sama seperti di Manchester United, klub besar Liga Inggris yang baru saja mendapatkan pesepakbola nomor 7 dari Arsenal, Alexis Sanchez.

Kini, ia berkostum nomor 7 di Old Trafford dan siap memikul tugas yang cukup berat untuk bisa membawa Manchester United untuk tetap di jalurnya.

Nah, selain Sanchez, HAI ingin ngasih tau kamu 5 pesepakbola legendaris yang pernah menguasai kostum nomor 7 di Manchester United:

1. George Best

George Best
George Best seringkali dianggap sebagai pesepakbola paling terkenal yang pernah mengenakan kaos bernomor punggung 7 di Manchester United. Ia adalah pesepakbola asal Irlandia yang dianggap salah satu yang terbaik pada generasinya.

2. Bryan Robson

Bryan Robson merupakan salah satu pemain yang merupakan legendaris di klub Setan Merah. Ia pun memiliki tahta sebagai pemain Manchester United dengan gelar kapten terlama di sana.

3. Eric Cantona

Eric Cantona
Eric Cantona dianggap sebagai striker berdarah dingin yang pernah bermain di Manchester United dan bernomor punggung 7.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest