Follow Us

Cara Mengatasi Pacar Yang Masih Suka Flirting ke Cowok Lain.

Rizki Ramadan - Senin, 22 Januari 2018 | 03:30
(Ilustrasi) pacar genit masih suka godain cowok lain
Rizki Ramadan

(Ilustrasi) pacar genit masih suka godain cowok lain

HAI-Online.com - Lagi asik-asik ngobrol, tiba-tiba mata si pacar nggak fokus dan beberapa kali melirik ke arah seorang cowok yang lagi duduk sendirian. Mata mereka kepergok saling berpandang. Apesnya, itu nggak hanya sekali. Cewek kita kepergok sering melakoni hal yang serupa. Baik di tempat umum dan di sekolah. Bahkan sering caper sama cowok-cowok kakak kelas.

Mungkin yang dirasain temen kita ini juga dirasain sama kebanyakan pasangan yang lain. Contohnya aja, pas lagi jalan bareng di mall, eh si pacar malah lirik-lirik cowok lain. Rasanya pasti bete banget ngeliat kelakuan cewek yang kita sayang malah begitu. Apalagi, kalo sikap centilnya itu dilakukan pas di hadapan kita. Wah, emosi kelas dewa nggak sih?!

Eiits, tapi tenang dulu, bro. Coba kita cari tahu dulu penyebabnya. Memang ada banyak alasan, kenapa pacar kita suka banget flirting atau tebar pesona sama cowok-cowok lain. Ini penting buat kita, sebelum men-judge kelakuan pasangan kita sendiri. Menurut psikolog remaja, Roslina Verauli, M.Psi., ada beberapa alasan yang harus kita ketahui. Cek aja, nih!

Kesengajaan

Ada beberapa pasangan yang flirting untuk melihat tingkat kecemburuan pacarnya. Ya, itu berarti karena unsur kesengajaan. Jadi, doi emang pengen bikin jealous aja. Toh, jealous itu pertanda cinta, kan? Hehehe.

Center of attention

Kalo alasan ini mungkin bisa dimaklumi, karena biasanya dia kurang mendapat perhatian di rumahnya. Bisa juga karena dia cukup dimanjakan di rumah. Alhasil, dia haus perhatian dan pelariannya adalah orang-orang yang ada di sekitarnya.

Butuh konfirmasi

Nah, cewek itu ternyata butuh konfirmasi kalo dia emang cantik dan menarik. Nggak heran, dia suka beraksi penuh percaya diri untuk dapet konfirmasi dari orang di sekitarnya.

Naksir beneran

Alasan begini yang sangat membahayakan. Jadi, ada kemungkinan kalo cowok yang suka di-flirting-in sama dia emang lagi ditaksir. Ujung-ujungnya bisa sampai perselingkuhan. Waduh!

Just for fun!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest