Follow Us

Dengan 4 Hero Mobile Legends Ini, Kamu Bisa Kabur Tanpa Flicker

Fadli Adzani - Jumat, 19 Januari 2018 | 01:00
Miya
Fadli Adzani

Miya

HAI-ONLINE.COM - Kendala yang sering kita temui kalau bermain Mobile Legends adalah dikroyok sama musuh bareng-bareng, dan kamu nggak bisa kabur dan langsung mati. Abis itu kamu disalahin sama temen-temen kamu karena kamu sok solo.

Namun sebenarnya, ada beberapa hero di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk kabur-kaburan, apalagi kamu jago dan item dari hero itu benar.

CEK JUGA: 4 Serial Anime yang Dijadikan Film Hollywood

Dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kamu 4 hero yang bisa kabur-kaburan dengan lincah kalau item-nya benar dan kamu memainkannya lihai:

1. Karina

Karina
Hero assassin mage yang satu ini memiliki damage yang sakit dan juga skill 1 yang bisa kamu gunakan untuk kabur. Skill 1 dari Karina adalah menambah movement speed dan juga kamu immune dari basic attack. Dengan begitu, kamu bisa kabur jikalau ada musuh yang menyerang kamu rame-rame.

2. Bruno

Bruno
Bruno merupakan hero marksman yang kalau barangnya sudah jadi, perih banget, apalagi critical-nya yang bisa mencapai 1000 bahkan 2000 ini. Dia memiliki skill kedua yang sama seperti flicker namun lebih jauh, dan kalau skill dua dia mengenai musuh, musuh akan terdiam alias ke-stun.

3. Miya

Miya
Enaknya hero marksman yang satu ini adalah, selain kamu bisa membantu tim fight dengan skill 1 kamu, kecepatan yang dimiliki oleh hero ini nggak ada tandingannya.

Ultimate dari Miya adalah menghilang, menambah kecepatan serangan dan juga lari. Ketika kamu dikroyok, kamu bisa gunakan ultimate kamu untuk menghilang beberapa detik dan menjauh dari musuh-musuh kamu.

Dengan begitu, musuh yang menyerangmu akan kebingungan, kemana perginya Miya?

4. Lesley

Lesley ini dapat diibaratkan sebagai marksman rasa assassin. Ia memiliki skill 1 yang bisa menghilang dan menambahkan kecepatan lari dari sang sniper ini.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest