Follow Us

5 Hal Yang Menggoda Dari Samsung Galaxy A8

Rizki Ramadan - Kamis, 18 Januari 2018 | 10:15
Samsung Bixby
Rizki Ramadan

Samsung Bixby

HAI-ONLINE.COM - Pada 17 Januari kemarin. Samsung menyambut awal tahun yang baru ini dengan ponsel premium terbaru mereka.

Tapi, seperti ponsel-ponsel Samsung lainnya, duo smartphone baru yang diberi nama A8 dan A8 Plus 2018 ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yaitu Rp 6 jutaan untuk A8 dan Rp 8 jutaan untuk A8 Plus 2018. Dengan harga segitu, apakah duo Galaxy A8 ini layak dibeli?

Supaya lo nggak ragu-ragu lago, langsung aja deh nih simak 5 alasan kenapa lo harus beli Galaxy A8 dan A8 Plus 2018. Cekidot!

1. Desain yang elegan

Dari foto yang tersebar di internet saat ini, pastinya udah liat dong sekeren apa duo Galaxy A ini? Body-nya tipis, menggunakan layar infinity display, ditambah lagi dengan warna-warna khas smartphone premium yaitu hitam, biru, emas dan orchid grey. Dijamin kalau pake ini nggak kalah gengsi sama S8, bro!

2. Dilengkapi dengan asisten pribadi yang pintar

Bixby saat ini menjadi salah satu fitur yang diunggul-unggulkan Samsung. Dengan Bixby, lo bisa nyuruh dia ngapain aja. Tapi jangan disuruh ngepel, nyuci sama masak juga, bro.

Dengan Bixby, kita menerjemahkan tulisan hanya dengan foto, mengubah foto menjadi format word, mencari sesuatu hanya dengan memfotonya sampai kalau lo mau curhat, pasti ditanggepin kok. Kalau nggak, berati masalah lo terlalu berat, bro. Jadi, sabar aja ya.

3. Jeroan yang nggak tanggung-tanggung

Dengan harga yang sudah masuk ke deretan ponsel menengah keatas, tentunya Samsung menyematkan jeroan yang nggak tanggung-tanggung.

Galaxy A8 menggunakan prosesor Exynos 7885, RAM 4GB, penyimpanan 64GB dan juga baterai sebesar 3000mAh.

Sedangkan A8 Plus menggunakan prosesor yang sama dengan sang adik hanya saja menggunakan RAM 6GB dan memori 64GB. Baterai yang digunakan juga lebih besar yaitu 3500mAh.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest