Follow Us

Ternyata Ini Pekerjaan 5 Artis Hollywood Sebelum Mereka Terkenal, Ada yang Jadi Penjaga Kasir McD!

Fadli Adzani - Kamis, 18 Januari 2018 | 00:45
Angelina Jolie Berjanji Lewat Tato
Fadli Adzani

Angelina Jolie Berjanji Lewat Tato

HAI-ONLINE.COM - Semuanya dimulai dari 0, nggak ada yang instan dan langsung jadi. Sama aja kayak artis-artis ternama dari industri film Hollywood. Mereka nggak langsung terkenal, semuanya dimulai dari bawah.

CEK JUGA: Curang! Ini 5 Karakter Anime yang Dianggap Terlalu Kuat dan Nggak Ada Lawannya

Ngomongin usaha dan kerja keras mereka sebelum menjadi artis, HAI ingin membahas, nih, tentang pekerjaan-pekerjaan mereka sebelum mereka jadi artis terkenal dan membintangi film-film Hollywood.

Bahkan, mungkin kamu nggak akan nyangka dengan pekerjaan yang mereka jalani sehari-harinya sebelum jadi artis Hollywood.

1. Rachel McAdams

Rachel McAdams
Cewek cantik yang menjadi lawan main Ryan Gosling dalam film The Notebook ini ternyata pernah menjadi kasir dari restoran cepat saji McDonald's!

"Aku bukan seorang karyawan yang baik kala itu, aku merusak mesin orange juice!"

2. Harrison Ford

Harrison Ford
Sebelum ia terkenal dalam karakter ikoniknya di Star Wars, ternyata Harrison Ford merupakan seorang carpenter, alias orang yang lihai dalam memotong kayu, dan mengolah kayu menjadi hal yang berguna.

3. Angelina Jolie

Angelina Jolie
Sebelum dirinya terkenal dan menjadi istri (sekarang sudah cerai) Brad Pitt, Angelina Jolie merupakan seorang funeral director, kalau bahasa kita, sih, orang yang mengurusi mayat sebelum dikubur dalam tanah.

4. Gerard Butler

Gerard Butler
Gerard Butler, orang yang memainkan Leonidas dalam film 300, lulus dengan sarjana hukum. Ia ingin menjadi seorang pengacara, maka dari itu, ia berkerja di sebuah perusahaan hukum. Namun, dirinya dipecat.

5. Sylvester Stallone

Sylvester Stallone
Sebelum dirinya terkenal karena peran Rambo, Sylvester Stallone memang sudah menunjukkan kemacoan dirinya sebelum jadi artis. Yap, ia merupakan seorang pembersih kandang singa!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest