Follow Us

Pacar Lo Suka Fotografi? Ini 5 Hadiah Simple yang Bisa jadi Kado Terbaik untuk Doi

- Kamis, 15 Maret 2018 | 13:45
Hadiah Valentine yang Wajib Kamu Beli di Situs Toko Online!
Hai Online

Hadiah Valentine yang Wajib Kamu Beli di Situs Toko Online!

HAI-Online.com - Ketika lo punya gebetan, pasti ingin dong memberikan sesuatu yang spesial ke doi? Ketika lo tau kalau doi suka banget sama dunia fotografi, pastinya lo juga ingin memberikan sesuatu yang berhubungan dengan fotografi kan? Ya nggak mungkin juga sih buat kita kalau ngasih kamera ke doi, secara harganya mahal banget sob!

UDAH TAU BELUM? Ini Dia Negara yang punya Paspor Terkuat di Dunia

Nah, HAI punya 5 rekomendasi barang yang cocok dijadikan hadiah bagi lo yang mau ngasih ke doi tapi tetap berhubungan dengan fotografi. Tenang, harganya terjangkau banget kok. Penasaran? Langsung cek aja ya!

1. Camera Strap

Simple tapi Fungsional
Cocok banget nih buat lo kasih ke doi. Oiya,pastinya lo harus milih dengan motif-motif yang kece yaa. Dijamin deh pasti berguna banget dan doi bakalan suka!

2. Poster Fotografi

Buat di Kamar Cociks!
Poster yang bergambar kamera ataupun quotes tentang fotografi kayaknya seru juga deh buat lo kasih ke doi. Yap, poster ini bisa jadi pajangan buat doi di kamarnya? hehehe..

3. Tempat Minum Lensa Kamera

Lucu nih...

Tempat minum berbentuk lensa kamera pasti unik banget kan? Nah, pas banget nih sama doi yang suka dengan dunia fotografi. Tentunya, nggak bakalan bikin kantong bolong kok harganya!

4. Lensa Hood

Harus Nabung Beli Ini!
Pasti kita tahu dong ya kalau lensa kamera itu harganya enggak murah. Tentunya ingin selalu terjaga dan jangan sampai tergores. Nah, lo bisa banget menghadiahkan doi sebuah lens hood yang mampu melindungi lensa dari sinar matahari juga. Pastikan lens hood yang lo kasih sesuai dengan jenis kamera yang doi punya, ya!

Halaman Selanjutnya

5. Box Memory Card
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest