Follow Us

Bakal Seperti Apa Kalo Pikachu Jadi Detective? Ini Dia Jawabannya

- Senin, 15 Januari 2018 | 11:45
Seru dan Gemash!
Hai Online

Seru dan Gemash!

HAI-ONLINE.COM – Siapa sih yang nggak kenal dengan Pokemon ikonik berwarna kuning yang satu ini? Ya, namanya Pikachu. Pikachu dikenal dengan kekuatan listriknya yang amat kuat namun memiliki badan mungil dan sifat yang lucu. Namun, apa jadinya jika Pikachu menjadi seorang detektif yang suka memecahkan masalah?

Sebelumnya, pada 3 Februari 2016, game Great Detective Pikachu: Birth of New Duo dirilis pertama kali di Jepang pada konsol Nintendo 3DS. Karena saat itu itu hanya rilis di Jepang, jadi hanya ada satu piiihan bahasa saja, yaitu bahasa Jepang.

Nah, kabar baiknya Great Detective Pikachu : Birth of New Duo akan rilis dalam bahasa inggris dekat-dekat ini yaitu lebih tepatnya pada 23 Maret mendatang. Kabar bahagia ini tentunya sudah ditunggu-tunggu penggemar Pikachu sejak lama.

UDAH TAU BELUM? Bukan Cuma Pomade, Ini 3 Jenis Minyak Rambut Untuk Cowok.

Karena sebelum pengumuman versi bahasa Inggris keluar, Universal Pictures dan Legendary Entertaiment justru terlebih dahulu mengumumkan proyek live action Great Detective Pikachu : Birth of New Duo dan menunjuk Ryan Reynold sebagai pengisi suara Detective Pikachu.

Loh, berarti suaranya beda dong? Iya jelas beda banget, bro. Kalau Pikachu lainnya bersuara cempreng dan imut, berbeda dengan Detective Pikachu yang bersuara berat dan berbicara bahasa inggris.

Kepo gimana sih aksi Detective Pikachu yang bertugas untuk membantu Tim mencari ayahnya yang hilang? Tonton dulu deh nih videonya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular