Follow Us

Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Islandia, Stadion Pasti Penuh!

Fadli Adzani - Kamis, 11 Januari 2018 | 06:45
Mantap Djiwa!
Fadli Adzani

Mantap Djiwa!

HAI-ONLINE.COM - PSSI menegaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia kalau laga timnas Indonesia vs Islandia dijamin akan penuh penonton saat digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) malam ini.

Hal itu pun disampaikan PSSI yang diwakili oleh Deputi Sekjen Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita.

CEK JUGA: 5 Karakter Anime Ini Namanya Berubah di Negara Lain

Marsal yakin bahwa antusiasme penonton Indonesia akan sepak bola Tanah Air sangatlah tinggi. Bahkan, ia berani menjamin jika stadion tidak penuh, ia akan menraktir seluruh wartawan yang ada kala ia menyatakan hal tersebut.

"Pengalaman kami di Stadion Maguwoharjo, kali ini tiket yang terjual luar bisa. Jika tadi ada wartawan yang bilang besok tak akan penuh, pasti akan penuh, kalau tidak penuh, saya traktir makan siang mas," ujar Marsal di Hotel Hyatt, Yogayakarta, Rabu (10/1).

"Menurut saya akan penuh, karena kami belum pernah mencapai tiket pre-sale sampai 3.000 per tadi siang (Rabu). Sedangkan kebiasannya di Yogya, 90 persen beli di tempat, jadi besok (Kamis) akan penuh," tuturnya menambahkan.

Kick off sendiri akan berlangsung pada jam 18.30 dan akan tayang di RCTI.

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul "Indonesia Selection Vs Islandia, Janji PSSI Jika Penonton Tidak Penuh".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest