Follow Us

5 Akun Instagram Kocak yang Seru Buat Dikepoin

- Rabu, 10 Januari 2018 | 07:15
Hmm...
Hai Online

Hmm...

Pentingnya eksistensi media sosial, khususnya instagram di kalangan anak zaman now nggak perlu diragukan lagi deh sob. Berbagai akun official pun mulai bermunculan, mulai dari travelling, kesehatan, fashion, dan masih banyak lainnya.

Salah satu akun instagram yang paling digandrungi anak muda saat ini adalah akun official yang memiliki konten humor. Penasaran apa aja? Berikut HAI rangkum dalam 5 akun humor instagram yang wajib kamu follow :

1. @Dagelan

Udah Tau, Lah, Yha?
Akun Instagram Dagelan ini mempunyai slogan yang lucu, "Dagelan Asikin Aja Lagi." Lebih dari 38 ribu foto dan video lucu diunggah di akun Instagram ini dengan jumlah pengikut lebih dari 12,8 juta orang.

2. @Indovidgram

Kocak!
Nah, akun ini mengunggah berbagai macam video lucu dengan durasi pendek yang dijamin bikin kamu terhibur lho!

3. @Komikin_Ajah

Kadang Kriuk~ Tapi Lucu
Lebih dari 11 ribu komik yang telah di unggah oleh akun ini dengan dua juta pengikut instagram.

4. @Kekomukan

Kadang Bikin Sad ~
Dilihat dari salah satu unggahan gambar dari akun Kekomukan, pertama kali akun ini dibuat pada 16 Oktober 2016. Biasanya, akun ini mengunggah sesuatu hal yang sering terjadi di lingkungan sekitar dan tentunya ditambah dengan ilustrasi gambar yang unik.

5. @Ngakak_Kocak

Hmm...
Nah, kalau akun ini dijamin sih bakal bikin kamu kesel-kesel lucu gimana gitu ngebaca nya. Enggak percaya? Mending langsung kepo-in aja sob akunnya!

Anyway, ada yang bisa nambahin lagi akun humor instagram yang wajib difollow?

Penulis : Kalika Diah P.M

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest