Follow Us

Dengan 5 Ide Kegiatan Ini, Liburan Cuma Di Rumah Nggak Akan Garing.

Rizki Ramadan - Sabtu, 13 Januari 2018 | 03:15
Bantu Nyokap Masak
Rizki Ramadan

Bantu Nyokap Masak

HAI-online.com - Liburan emang banyak macemnya. Dan, semua macem liburan itu menyenangkan. Jalan-jalan ke luar kota asyik, nge-mall asyik, dan tentu seharian di rumah juga asyik! Nggak semenyedihkan yang lo kira. Udah pasti, seharian di rumah bisa kok, kita habiskan tanpa melulu nempel sama smartphone.

Nih, ada hal-hal yang seru buat dilakuin, kayak gini nih contohnya. Check this out!

Nonton Apapun dan Kapanpun

Yak, ini nih. Kalau udah di rumah, ada TV nganggur dan Wifi rumah sangat mendukung, yang bisa dilakuin buat ngabisin waktu adalah nonton TV ataupun nonton online. Yang ditonton tuh bisa banyak banget! Mulai dari film-film action, romantic comedy ataupun dramedy semua bisa streaming online.

Terus nonton TV series juga bisa dan banyak banget pilihannya mulai dari US TV series yang lagi ditayangin di Amerika sana atau TV series jadul semua bisa streaming online. Nonton video-video di YouTube, kayak, trailer-trailer film, interview artis, gosip-gosip ataupun talkshow dan video-video lain juga bisa bikin lo terhibur dan bikin hari-hari di liburan lo menyenangkan!

Jadi Desainer Interior Dadakan

Kamar adalah ruangan di mana orang-orang menghabiskan sebagian besar waktunya. Makanya, kamar harus jadi tempat paling nyaman menurut penghuninya. Pernah ngerasa mumet sama posisi barang-barang di kamar yang gitu-gitu aja? Buat sebagian orang, mungkin iya. Apalagi buat orang-orang yang gampang bosen. Pengin dekor ulang, tapi nggak sempat karena tugas numpuk.

Libur adalah momen paling tepat di mana kita bisa jadi interior designer dadakan. Bikin perencanaannya di kertas, lalu pindahin deh barang yang menurut lo letaknya udah nggak strategis. Dijamin, ide dan kreativitas akan lebih lancar mengalir dengan suasana baru di kamar.

Bantuin Orangtua

Kapan lagi bisa bantuin Nyokap nyiapin makan siang? Atau ngasih surprise ke Bokap dengan cara diam-diam nyuci mobilnya? Ya pas lagi liburlah! Selama ini mungkin kita nggak punya cukup waktu buat bantuin orangtua karena terlalu sibuk sama sekolah, ekskul, dan bimbel. Tapi kalau lagi libur, kita bisa banget bantu-bantu orangtua di rumah. Lumayan kan sekalian quality time?

Halaman Selanjutnya

Mengeksplor Diri
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest