Follow Us

Ini Pesan Perpisahan dari Coutinho untuk Liverpool dan Pendukungnya, Sedih Banget

Fadli Adzani - Selasa, 09 Januari 2018 | 01:45
Coutinho ke Barcelona
Fadli Adzani

Coutinho ke Barcelona

HAI-ONLINE.COM - Kini, Philippe Coutinho, pemain Brazil yang selama 5 tahun berkostum Liverpool dan dijadikan sebagai pahlawan di Anfield, sudah resmi menjadi pemain Barcelona.

Bermain di Barcelona adalah impian dari Coutinho, Liverpool tidak bisa dan kuasa menahan sang pemain Brazil untuk bertahan di Anfield dan pindah ke Nou Camp.

CEK JUGA: Curang! Ini 5 Karakter Anime yang Dianggap Terlalu Kuat dan Nggak Ada Lawannya

Ia pun pamitan kepada seluruh pemain Liverpool, staf dan kru Liverpool hingga para penggemar dan pendukung setia Liverpool.

Seperti inilah ucapan perpisahan dari dirinya yang sangat mengharukan dan bikin Liverpool terharu:

"Sejak saya datang ke Liverpool, saya dan keluarga saya dibuat sangat nyaman dan telah membuat banyak teman di sini.

Di dalam dan di luar lapangan, kami telah merasakan keindahan dari klub ini dan juga pendukungnya. Sebaliknya, semoga aku sudah memberikan kenangan indah yang membawa kebahagiaan untuk pendukung Liverpool.

Berbicara tentang Liverpool, aku tau kemegahan dan sejarah dari klub ini, namun yang aku pelajari selama aku di sini adalah Liverpool memiliki hati dan jiwa yang unik. Liverpool memiliki kepribadian dan karakternya sendiri.

Aku meninggalkan Liverpool karena Barcelona adalah mimpiku. Liverpool juga impian yang telah aku rasakan selama 5 tahun.

Karier di lapangan bertahan sangat lama dan untuk bermain untuk Barcelona dan juga Liverpool merupakan sebuah pengalaman yang ingin aku rasakan selama aku bisa melakukannya.

Saya harap para pendukung mengerti bahwa untuk merasakan sesuatu yang baru bukanlah tentang menghilangkan pentingnya Liverpool bagiku. Nggak akan ada satu pun yang bisa menghapuskan Liverpool dari hatiku.

Saya harap Jurgen Klopp dan tim Liverpool kebahagiaan dan sukses untuk musim ini dan seterusnya. Ini adalah tim yang hebat dan mereka menjadi lebih baik ke depannya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest