Follow Us

Ini 6 Gol Tercepat di Liga Inggris Sepanjang Masa

- Sabtu, 28 April 2018 | 06:30
Ledley King Legenda Tottenham Hotspurs
Hai Online

Ledley King Legenda Tottenham Hotspurs

HAI-Online.com - Raheem Sterling memang berhasil mencetak goal tercepat Liga Inggris musim ini. Striker bernomor punggung 7 itu berhasil menorehkan goal pada detik 38. Gol itu jadi gol tercepat yang tercipta di Liga Inggris musim ini. Namun gol pemain timnas Inggris itu bukan yang tercepat di EPL. Dilansir dari berbagai sumber, ini 6 gol tercepat yang pernah tercipta di Liga Inggris.

(BACA: Ini Dia 5 Games Sepakbola Untuk Android. Nggak Kalah Asik Sama Yang Di PC).

Chris Sutton (13 detik)

Chris Sutton waktu masih di Blackburn Rovers
Blackburn Rovers pernah jadi tim yang ditakuti di Liga Inggris. Salah satu bintangnya adalah Chris Sutton. Bersama Alan Shearer doi berhasil menyabet Piala EPL bersama Blackburn Rovers. Pada musim 1994/95, Sutton pernah melesatkan goal ke gawang Everton ketika laga baru berjalan 13 detik.

Dwight Yorke (13 detik)

Dwight Yorke Aston Villa
Dwight Yorke dan Andy Cole pernah jadi duet striker mematikan yang pernah dimiliki The Red Devils. Namun goal tercepat sepanjang karirnya ditorehkan ketika doi bermain untuk Aston Villa. Goal tercipta pada detik ke 13 yang membawa Aston Villa menang 3-0 atas Conventry City.

Jesus Navas (12 detik)

Sebelum Sterling, Jesus Navas udah duluan menorehkan goal tercepat buat Man. City. Pada laga contra Tottenham Hotspurs, Navas berhasil membobol gawang The Lilywhites pada detik ke 12. Kalau dibandingkan goal Navas, waktu goal Sterling jelas kalah cepat.

Mark Viduka (11,1 detik)

Meskipun pemalas, pernah cetak goal cepat juga
Yang ini juga nggak kalah gila. Meskipun doi dikenal sebagai striker yang malas lari, Viduka pernah menorehkan goal ketika laga baru berjalan 11,1 detik. Striker berkebangsaan Australia itu menciptakan goal ke gawang Charlton Athletic dan membawa Leeds United menang 2-1.

Alan Shearer (10,4 detik)

Posisi kedua dimenangkan oleh top scorer rutin Liga Inggris, Alan Shearer. Doi berhasil mencetak goal ke gawang The Citizen saat laga baru berjalan 10,4 detik. Gokil! Kala Man. City bertandang ke St. James Park, The Citizen menelan kekalahan dengan skor 3-0. Hmmm, secupu itu ya Man. City zaman dulu.

Ledley King (9,9 detik)

So far belum ada yang ngalahin rekor Ledley King. Eks bek Tottenham Hotspurs itu menorehkan goal ketika pertandingan baru berjalan 9,9 detik. Tendangan King dari luar kotak penalti berbuah goal dan menjadi mimpi buruk bagi Bradford pada pertandingan 9 Desember 2000.

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest