Follow Us

Jika Hugh Jackman Mundur, inilah 6 Aktor Yang Dianggap Cocok Memerankan Wolverine

- Jumat, 05 Januari 2018 | 08:55
Wolverine
Hai Online

Wolverine

HAI-Online.com - Kabar dibelinya Fox oleh Walt Disney emang terbilang mengejutkan. Pasalnya, hal itu bikin para fans Marvel Comic's berharap film cross over Avengers x X-Men bakalan dibuat. Hugh Jackman yang memilih 'menggantungkan cakar' ngaku nih kalau doi udah pernah didatengin pihak 'The Avengers' buat bikin film crossover itu.

"Tawaran itu telah datang pada saya. Sayangnya, waktu saya sudah selesai. Dan saya ingin melihat orang lain memerankan Wolverine," ujar Jackman.

Hmmm, entah filmnya dibikin atau nggak, nggak afdol kalau pihak Marvel nggak nyari pengganti Jackman. Ya nggak? Dilansir dari Comicbook.com, ini 6 aktor yang bakalan cocok meranin Wolverine.

1. Tom Hardy

Tom Hardy
Nama Tom Hardy emang jadi perbincangan banyak fans Wolverine buat gantiin Jackman. FYI nih, guys, Jackman sendiri juga udah ngusulin Hardy untuk jadi The Next Wolverine. Pengalaman Hardy memerankan beberapa karakter dalam film action juga dinilai bakalan pas meranin superhero dengan cakar panjang itu. Saat ini Hardy sedang disibukkan dengan proses syuting film Venom garapan Marvel pula.

2. Scott Eastwood

scott eastwood be wolverine
Anak lelaki dari aktor ternama Clint Eastwood ini juga bakalan jadi pilihan bagus memerankan Wolverine. Scoot juga pengalaman yang mumpuni memerankan karakter film yang diadaptasi dari novel. Cowok yang berperan sebagai Letnan GQ Edwards di film Suicide Squad ini bakalan bersinar kalau gabung ke MCU.

3. Travis Fimmel

Cocok nggak jadi Wolverine?
Yang satu ini juga bisa dijadiin pilihan nih. Meskipun karakter yang pernah dimainkan Fimmel terbilang biasa aja, tapi kemampuan doi menjiwai karakter Anduin Lothar dalam film Warcraft patut diacungi jempol. Selain itu Fimmel, juga sering bilang kalau dirinya nggak pengen jadi aktor terkenal. Hmmm, rasanya bakalan cocok buat memerankan Logan yang ingin hidup dalam kesepian.

4. Kit Harington

Yang ini gimana?
Dengan berakhirnya Game of Thrones pada musim depan, Kit Harington bakalan siap beralih ke peran yang lebih menantang. Citra Jon Snow yang melekat pada Kit diprediksi jadi modal penting buat meranin Wolverine. Meskipun, bakalan beredar meme kocak perbandingan Jon Snow dan Wolverine.

5. Liam Hermsworth

Kocak sih kalau ketemu Thor
MCU udah punya satu Hermsworth. Kenapa nggak sekalian yang satunya diajak juga? Liam Hermsworth yang cuma punya bentuk fisik yang bagus dan menyerupai Wolverine, doi juga bisa menginpretasikan karakter dengan baik. Bakalan kocak kalau Thor sama Wolverine ketemu padahal in the reality mereka kakak-adik. Hehe.

6. Hugh Jackman

duh susah move on dari yang ini
Kalau mau jujur nih, pada susah move on kan? Hehe, rasanya susah banget banyangin aktor lain meranin Wolverine! Meskipun banyak aktor lain yang bakalan cocok, Jackman itu Wolverine dan Wolverine adalah Jackman! Ya nggak? Berpulangnya X-Men ke MCU seharusnya jadi momen penting yang dibawa pulang Jackman walau cuma jadi Logan tua. Tetapi doi memilih pensiun sebelum X-Men kembali pulang.

Source : http://comicbook.com/marvel/2018/01/04/wolverine-actors-hugh

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest