Follow Us

Ini Dia 7 Film Superhero Anti-Mainstream dan Sadis yang Seru Ditonton

- Rabu, 21 Maret 2018 | 11:30
Deadpool 2
Hai Online

Deadpool 2

HAI-ONLINE.COM – Setelah kehadiran Deadpool di layar lebar pada 2016 lalu, ada sebuah fenomena unik. Ketika itu, beberapa hari sebelum peluncuran Deadpool, media sosial semet ramai banget bahas meme, sampai trailer film tersebut.

Bukan tanpa alasan. Karakternya yang kocak dengan banyak bumbu lelucon yang dilontarkan Ryan Reynolds, sampai tampilan visual yang cukup sadis untuk sebuah film bertema pahlawan, makin membuat namanya ramai diperbincangkan.

UDAH TAU BELUM? Kisah Nyata Ibrahimovic yang Mengaku sebagai Tuhan

Yap, seperti yang kita tahu, lelucon vulgar dengan banyak ‘F Words’ serta adegan berdarah-darah lantas membuat film ini mendapatkan rating R (restricted) atau ditujukan buat dewasa. Namun ternyata, Deadpool bukan satu-satunya film yang mendapat peringatan untuk nggak ditonton oleh adik-adik kita. Nah, bulan Mei nanti, katanya Deadpool 2 siap dirilis. Jadi makin nggak sabar, yes.

Anyway, jauh sebelum Deadpool muncul, beberapa film bertema pahlawan berikut ini sudah lebih dulu muncul dengan adegan kekerasan tersirat, bahkan secara terang-terangan ditampilkan di depan mata. Lantas, siapa sajakah mereka?

  1. WATCHMEN

Film ini bisa dibilang jadi debut perdana buat salah satu sutradara film superhero kondang, Zack Snyder. Yap, film ini jadi salah satu proyek yang diadaptasi dari komik DC.

Nah, yang bikin film ini lantas dapat rating R adalah adanya scene perkelahian di dalam penjara yang cukup vulgar. Dalam scene tersebut, para penonton diajak untuk menyaksikan adegan baku hantam antara si jagoan dan penghuni penjara yang semuanya adalah penjahat kelas berat.

Itu belum seberapa. Yang makin bikin film ini nggak pantas ditonton bocah adalah adanya adegan sex yang dipertontonkan secara gamblang. Nggak sebentar, adegan ini memakan durasi sekitar hampir 2 menit.

  1. KICK-ASS

Sutradara X-Men: First Class dan Kingsman: The Secret Service, Matthew Vaughn, jadi sosok dibalik terciptanya film keren yang dibintangi oleh Chloë Grace Moretz. Yap, film ini menceritakan sekumpulan orang yang pengen menjadi pahlawan di dunia nyata.

Di film ini, kita akan banyak menyaksikan adegan sadis hampir di sepanjang pemutaran film. Hujaman pukulan sampai hunusan pedang serta adegan berdarah lainnya bikin film ini tergolong sadis untuk ditonton oleh anak kecil. Parahnya, hampir semua adegan kekerasan itu melibatkan karakter seorang anak kecil di bawah umur yang diperankan oleh Chloë Grace Moretz. Oh ya, ada satu adegan yang cukup menganggu. Yakni, scene saat salah satu penjahat mati akibat tembakan langsung dari sebuah bazooka.

Halaman Selanjutnya

KICK-ASS 2
1 2 3

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest