Follow Us

Wenger Bantah Ada Konflik Antar Pemain di Arsenal Setelah Kejadian Alexis Sanchez. Hmm, Ada apa ya?

Rizki Ramadan - Kamis, 04 Januari 2018 | 06:30
Arsenal
Rizki Ramadan

Arsenal

HAI-online.com - Buat fans Arsenal ada kabar nggak mengenakkan nih. sempat ada kabar tentang konflik antar pemain di kubu The Gunners. Cerita bermula dari kejadian Alexis Sanchez yang membalikkan keadaan menjadi 3-2 di Selhurst Park.

Dilansir dari Daily Mirror, Sanchez yang mencetak goal pertamanya di pertandingan tersebut, doi ngajak rekan setimnya buat selebrasi. Namun hanya sedikit yang mengiyakan 'undangan' pemain asal Chile tersebut.

Legenda Arsenal Thierry Henry menanggapi hal ini dengan santai. "Kamu di sini buat untuk Alexis Sachez, tetapi buat Arsenal. Arsenal mencetak goal, selebrasilah dengan rekan setimmu," ujar Henry.

BACA JUGA: Salut! Ini 5 Legenda Sepak Bola yang Pensiun di Tahun 2017

Namun Henry menambahkan reaksi Sanchez emang agak aneh bahkan setelah mencetak goal kemenangan buat Meriam London. "Dia seperti 'Tunggu, aku sendirian di sini', dan itu sangat aneh."

Graeme Souness yang berbicara di Sky Sports mengungkapkan hal yang senada. "Kamu ada di momen itu, mencetak goal, dan kamu merasa lega. Tetapi itu jelas, ada hal lain yang terjadi di ruang ganti," ujarnya.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger membantah ada konflik antar pemain The Gunners. "Tidak ada sama sekali. Saya tidak melihat hal itu," ujar The Frenchman.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest