Follow Us

Ini Playlist Lagu 4 Pemimpin Dunia, Seleranya Tinggi!

Fadli Adzani - Rabu, 03 Januari 2018 | 08:00
Jokowi ketika menghadiri konser Metallica
Fadli Adzani

Jokowi ketika menghadiri konser Metallica

HAI-ONLINE.COM - HAI udah sering negesin kalau musik itu adalah bagian penting dari seorang manusia. Istilahnya, musik sudah jadi kebutuhan pokok banget, deh!

Kalau udah jadi kebutuhan pokok, manusia pasti butuh itu, dan akan terus mencari itu.

Nggak terkecuali pemimpin atau presiden dari negara-negara di dunia, bro! Mereka ternyata suka banget dengerin musik ketika sedang bekerja keras di kantornya masing-masing.

Nah, tapi, yang jadi pertanyaan adalah, musik seperti apa, sih, yang mereka dengerin ketika lagi sibuk memimpin negaranya itu?

Nggak usah pusing-pusing, karena HAI sudah punya jawabannya!

Langsung cek aja informasinya di bawah ini, guys!

Donald Trump

Rahasia di Balik Rambut Donald Trump
Presiden kontroversial yang banyak dikomentari ini ternyata menyukai musik-musik yang dibawakan oleh musisi seperti Frank Sinatra hingga reggae kayak Toots and the Maytals!

Vladimir Putin

Vladimir Putin
Beda sama Donald Trump yang suka lagu slow, kalau pemimpin Rusia yang satu ini, ia mengaku suka denger musik ketika kerja, tapi musik yang cukup serius, kayak Sergei Rachmaninoff, Johann Sebastian Bach hingga Ludwig Van Beethoven.

David Cameron

Mungkin dibandingkan pemimpin negara lainnya, pemimpin yang satu ini selera musiknya anak muda banget. Gimana nggak, salah satu perdana menteri Inggris ini mengaku suka banget sama The Killers, Blur, The Smiths hingga Arctic Monkeys!

Joko Widodo

Jokowi terlihat casual dan metal
Kalau yang satu ini adalah presiden Republik Indonesia, bro. Yap, Joko Widodo. Mungkin ia adalah pemimpin negara di dunia yang paling metal nih! Gimana nggak, ia suka banget sama band-band kayak Lamb of God hingga Dream Theater!

Saya sudah pegang tiket Dream Theater, kemaran saya juga sempat nonton Lamb of God, Metalica, Scorpion, Koil juga sampai campursari juga saya seneng," ujarnya, seperti dilansir Kompas.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest