Follow Us

Ini Dia 5 Games Sepakbola Untuk Android. Nggak Kalah Asik Sama Yang Di PC

Rizki Ramadan - Selasa, 06 Maret 2018 | 12:00
Captain Tsubatsa : Dream Team
Rizki Ramadan

Captain Tsubatsa : Dream Team

HAI-ONLINE.COM - Nggak bisa dipungkiri lagi, sepak bola memang akan selalu menjadi olahraga yang paling terkenal di dunia dan tentunya memiliki penggemar yang begitu banyak yang tersebar di seluruh dunia.

Banyak tim-tim kelas atas dunia seperti Manchester United, Real Madrid, Barcelona dan lain-lain yang udah nggak asing lagi di telinga kita. Bahkan saking besar dan terkenalnya, orang yang nggak tahu soal sepak bola pun tahu tentang nama klub sepak bola tadi.

Karena banyaknya penggemar olahraga yang satu ini, developer game pun nggak mau menyianyiakannya. Alhasil, FIFA dan PES selalu menemani para penggemar sepak bola di tiap tahunnya.

Kedua game itu kan biasa dimainkan di PS, Xbox atau PC, namun seiring berjalannya waktu dan spesifikasi smartphone semakin kuat. Akhirnya nggak sedikit game sepak bola yang bisa kita mainin di Android. Mau tau apa aja? Langsung aja nih simak.

FIFA Soccer

FIFA Soccer ini bisa dibilang sebagai FIFA yang saat ini ada di Playstation, Xbox, atau PC yang di convert ke smartphone. FIFA Soccer ini memiliki lebih dari 16000 pemain, 600 tim yang berlisensi dan 36 liga mulai dari English Premier League sampai German Bundes liga. Disini lo juga bisa membuat tim impian lo sendiri dengan membeli maupun menjual pemain. Bahkan lo bisa bikin brand tim lo sendiri loh. Keren kan? Download di sini

PES 2018

Ada Barcelona, ada Madrid. Ada FIFA, ya sudah pasti ada PES alias Pro Evolution Soccer. Sejak dulu, FIFA dan PES selalu berlomba-lomba untuk menjadi game sepak bola terbaik di seluruh dunia. Kalo lo tim FIFA atau tim PES nih, guys? Download di sini

Top Eleven 2018

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest