Follow Us

7 Games yang Rilis di Tahun 2018 Ini Sangat di Tunggu Para Gamers.

Rizki Ramadan - Selasa, 02 Januari 2018 | 12:00
Spiderman
Rizki Ramadan

Spiderman

HAI-ONLINE.COM - Selamat tinggal 2017, halo 2018. Di awal tahun 2018 ini, tentunya banyak banget hal-hal baru yang berdatangan satu per satu. Seperti banyaknya film-film keren yang akan tayang dimulai dari Black Panther dan film-film superhero lainnya.

Selain film, ternyata banyak juga loh games baru yang sudah ditunggu-tunggu sejak tahun lalu mulai dari sekuel yang lama dinantikan sampai reboot dari karakter klasik.

Nggak perlu banyak basa basi, simak aja nih 7 games yang paling dinanti para gamers di tahun 2018 menurut Mashable. Cekidot!

(BACA JUGA: Nggak Perlu di Setting, Ini Dia Cara Baca Chat WhatsApp Tanpa Ketahuan.)

Red Dead Redemption 2

Bagi penggemar Rockstar Game pastinya udah nggak asing lagi dengan game yang satu ini. Red Dead Redemption pada dasarnya adalah GTA 5 yang berlatar belakang kehidupan cowboy. Nah, pada tahun 2018 ini, Rockstar mengumumkan akan merilis sekuelnya alias Red Dead Redemtion 2 yang diharapkan para gamers jauh lebih bagus dari yang sebelumnya. game besutan Rockstar Game ini hanya akan hadir di PS 4 dan Xbox One saja pada Juni 2018.

Spider-Man

Nggak cuma film animasinya aja yang ingin rilis di tahun ini. Game Spider-Man besutan Sony ini juga akan rilis di pertengahan tahun ini dengan grafik yang gokillnya bukan main. Tapi sayangnya, Spider-Man dirilis sebagai game eksklusif PS4 yang artinya hanya akan ada di PS 4.

Baca Juga: Siap-Siap! Sekuel Spiderman: Homecoming Bakal Tayang Juli 2019

Monster Hunter World

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest