Follow Us

5 Film Yang Bikin Kamu Merasakan Chrismast Vibe Kapan Pun

Rizki Ramadan - Sabtu, 30 Desember 2017 | 05:15
Krampus
Rizki Ramadan

Krampus

HAI-online.com - Resminya, Natal itu datang di 25 Desember, tapi kalau di waktu lain kamu tiba-tiba kangen dengan vibe Natal, kamu bisa menonton film-film ini.

(BACA: Ini Dia Daftar 10 Film Indonesia Paling Laris di Tahun 2017)

HAI tau nih, kalau ngomongin kegiatan yang pasti dilakuin pas Natal, pasti deh salah satunya adalah nonton film Home Alone di tv. Bener kan? Dari tahun ke tahun, film yang selalu diputar pada saat Natal kalau nggak Home Alone atau nggak Baby’s Day out. Dua film itu tuh yang udah pasti ada di tv pas hari Natal.

Walaupun sering diputar, Home Alone bukan satu-satunya film dengan tema natal yang bagus loh guys. Nih deh HAI kasih tau 5 film bertema natal selain Home Alone yang wajib lo tonton pas Natal. Yuk cekidot!

The Nightmare Before Christmas

zaman sekarang siapa sih yang nggak kenal Jack Skelington? Itu loh si hantu iconic yang menjadi pemeran utama dari film ini. The Nightmare Before Christmas sendiri bercerita tantang perayaan Natal yang dilakukan oleh makhluk-makhluk seram, dari hantu sampai zombie ada. Pokoknya yang serem deh wujudnya. Tapi, para makhluk yang seram-seram itu malah mencuri tugas Santa untuk membagikan hadiah ke anak-anak. Duh, gimana ya respon anak-anak kalau tahu yang membagikan hadiahnya bukan lagi Santa, melainkan para makhluk berwujud seram? Langsung aja deh masukin ke watchlist.

Krampus

Film bernuansa natal kali ini membawakan nuansa yang berbeda, yaitu horror. Kalau film bertema natal lainnya identik dengan keceriaan dan kesenangan, Krampus justru menunjukan sisi sebaliknya dari Natal. Semuanya berawal dari kisah Max yang kecewa akibat pertengkaran yang ia alami di malam natal, lalu seketika ia pun merobek-robek surat untuk Santa. Nggak disangka, hal yang dilakukan Max membawa malapetaka dengan manghadirkan monster Natal yang bernama Krampus dan seketika monster itu meneror sesisi rumah.

Fred Claus

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular