Follow Us

Ini 4 Lagu Romantis Karya Ismail Marzuki yang Cocok Buat Dinyanyiin ke Pacar

Rizki Ramadan - Kamis, 28 Desember 2017 | 11:00
Ismail Marzuki
Rizki Ramadan

Ismail Marzuki

HAI-online.com - Sebagai komposer besar Indonesia, karya Ismail Marzuki emang membekas di hati kita. Buktinya banyak lagu nasional karya dia yang masih kita nyanyikan hingga kini.

FYI, nih guys, Ismail Marzuki nggak cuma bikin lagu tema kebangsaan lho. Tapi ada juga lagu-lagunya bertemakan cinta. Ini dia 5 lagu cinta karya Ismail Marzuki. Cocok buat dinyanyiin ke pacar atau gebetan.

(BACA JUGA: Sebelum Spotify Tiba, Anak Muda Mengenal Musik Dari Games. Ini 4 Games Dengan Soundtrack Keren)​

Juwita Malam

Lagu Juwita Malam bercerita tentang cinta pandangan pertama seorang pria dengan wanita di perjalanan ke daerah Jatinegara, Jakarta Timur. Sang lelaki pun berharap supaya bisa berkenalan dan bertanya alamat rumah buat ketemu suatu hari nanti. Duh, romantis banget deh pokoknya!

Sabda Alam

Lagu yang ini juga wajib dinyanyiin buat pacar kalau beneran sayang (halah lebay!) Hehe, bercerita tentang kodrat laki-laki dan perempuan dengan keangkuhan kedua belah pihak, tapi pada dasarnya tetap saling membutuhkan.

Sepasang Mata Bola

Bercerita tentang seorang lelaki yang ngelihat perempuan sedang mengintip melalui jendela menjadikan lagu ini romantis buat dinyanyikan ke gebetan. Apalagi lagu ini mengambil latar tempat Jogjakarta yang emang romantis di setiap sudutnya.

Rindu Lukisan

Lagu ini bercerita tentang kerinduan karena terpisah oleh jarak. Liriknya aja "Rindu lukisan mata suratan, hatimu nan merindu. Rindu bayangan nan meliputi, paras seri wajahmu ..." Puitis banget kan?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest