Follow Us

Selamat Ulang Tahun, Bruce Lee! Ini 5 Film Terbaik Aktor Legendaris Tersebut

Alvin Bahar - Rabu, 27 Desember 2017 | 04:15
Bruce Lee
Alvin Bahar

Bruce Lee

HAI-ONLINE.COM - Bruce Lee emang nggak ada matinya. Aktor ini emang bener-bener totalitas kalau soal beladiri.

Di beberapa film yang ia bintangi, kerap kali Penemu beladiri Jeet Kune Do ini mengalami cedera karena akting beladirinya yang terlalu serius. Sayangnya, Bruce Lee telah lama meninggal.

Cek: Kisah Cowok Bule yang Menemukan Jati Diri dan Arti Kehidupan di Suku Mentawai

Walaupun telah tiada, karya-karya Lee tetap abadi hingga saat ini. Aliran Beladiri Jeet Kune Do yang ia temukan banyak dipelajari orang-orang yang tertarik akan ilmu beladiri. Lalu, film-filmnya pun masih sering diputar hingga sekarang.

Nah, tepat di hari ulang tahunnya, 27 Desember, HAI merangkum 5 film Bruce Lee terbaik nih. Siapa tau bisa jadi media buat belajar beladiri kayak Bruce Lee. Ciaaaaattttt....

5. The Green Hornet (1960)

Mungkin banyak yang belum tau bahwa Lee pernah main di film versi jadulnya The Green Hornet.

Serial tv tahun 1960 ini nggak beda jauh sama yang di remake tahun 2011. Di sini, Lee berperan sebagai Kato, asisten dari pengusaha kaya Britt Reid yang ingin menjadi superhero yang menumpas kejahatan yang ada.

4. Game of Death (1978)

Film ini menceritakan seorang bintang film yang dipaksa untuk memalsukan kematiannya.

Di film ini, Lee berperan sebagai aktor utama dan juga produser. Sayangnya, saat sedang dalam tahap produksi, Lee meninggal dunia. Akhirnya film ini nggak selesai, namun tetap dirilis dengan durasi 39 menit.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest