Follow Us

Egy Maulana Vikri Dikabarkan Telah Bergabung dengan Klub Spanyol dan Mulai Berlatih

- Rabu, 27 Desember 2017 | 04:45
Egy Dikabarkan Merapat ke Spanyol
Hai Online

Egy Dikabarkan Merapat ke Spanyol

Salah satu bintang muda Indonesia paling bersinar saat ini, Egy Maulana Vikri kembali dikaitkan dengan salah satu klub Eropa, tepatnya di Spanyol. Uniknya, kabar ini justru malah diberitakan oleh media asal Vietnam.

Yap, rupanya media luar negeri pun nggak luput mengikuti perkembangan bocah ajaib milik Indonesia ini. Egy Maulana Vikri merupakan pemain yang menjadi fenomenal setelah tampil apik di turnamen Piala AFF U-18 2017 lalu.

Berkat penampilan gemilangnya, Egy banyak dirumorkan diincar sejumlah klub dari luar negeri. Mulai dari klub dari Malaysia sampai klub dari Eropa siap menyodorkan kontrak kepada pemain berusia 17 tahun tersebut.

Rekan-rekan Egy di Timnas U-19 Indonesia sendiri saat ini sudah mulai dikontrak oleh klub-klub Liga 1. Sedangkan Egy hingga kini belum jelas ke mana ia akan berlabuh. Egy kemungkinan besar akan keluar dari Indonesia mengingat sejumlah klub dari luar negeri menyodorkan tawaran kontrak.

Salah satu klub yang mengincar jasa Egy kabarnya dari Spanyol. Seperti yang HAI udha jelaskan di atas, menariknya, salah satu media asal Vietnam juga memberitakan hal tersebut. Seperti HAI lansir dari BolaSport.com dan The Thao van Hoa, Egy kabarnya akan segera menuju ke Spanyol.

Ini Berita dari Media Vietnam
Egy dikabarkan oleh media tersebut sudah bergabung dengan klub Spanyol dan akan menjalani pelatihan selama dua minggu. Media itu juga menyebut bahwa Egy merupakan salah satu pemain terbaik kelahiran tahun 2000-an.

Beredar pula foto yang menunjukkan bahwa Egy bersama pihak dari Spanyol berada di daerah bersalju yang kemungkinan besar adalah Spanyol. Hingga kini memang belum ada pernyataan resmi dari pihak Egy terkait kemana ia akan berkarier.

Katanya Egy di Spanyol Nih
Kita doain aja, yha, semoga karir Egy ke depannya makin lancar dan dapet klub terbaik! Amin….

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Wow! Tak Terdengar Kabarnya, Media Vietnam Sebut Egy Maulana Vikri Gabung Klub Spanyol

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest