Follow Us

Noel Gallagher: Axl Rose dan Slash Nggak Sebaik Diriku

Fadli Adzani - Senin, 25 Desember 2017 | 06:00
NOEL OASIS GALLAGHER BUMI AKAN SEMBUH SENDIRI
Fadli Adzani

NOEL OASIS GALLAGHER BUMI AKAN SEMBUH SENDIRI

Mulut dari kakak beradik Noel dan Liam Gallagher emang pedes banget. Kadang bisa menyinggung bahkan menyakiti perasaan dari musisi lain.

Baru-baru ini, ia diwawancarai oleh Music Feeds. Kala itu, ia ditanya tentang apakah Oasis akan reunian kembali setelah ia dan Liam baikan pada natal.

Begini jawabannya:

"Aku tidak di sana lagi, dan aku sudah nggak bersama Oasis selama 9 tahun. Aku hanya dipaksa untuk memikirkan Oasis saat aku diwawancara aja atau ketika aku membuat dokumenter (Supersonic)," paparnya.

Ketika ditanya tentang reunian dari Guns N' Roses, yang baru-baru ini juga lagi hangat diperbincangkan, Noel malah bilang ini:

"Jika Axl Rose atau Slash atau para mantan personel Guns N' Roses sebaik diriku, mereka nggak akan mungkin membutuhkan reunian," jelasnya.

"Aku telah menaklukkan dunia, aku memiliki uang yang cukup. Faktanya, aku memiliki banyak uang. Apakah kamu menginginkannya? Akan ku kirimkan uangku. Berapa yang kamu mau?" jelasnya.

"Aku nggak membutuhkan kemenangan lagi, aku nggak perlu jadi rockstar di dalam panggung stadion. Aku sudah melakukannya ketika umurku masih 20an, 30an dan 40an, dan aku sangat bagus saat itu."

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest