Follow Us

Duh. Seorang Pengemudi Go-Jek Tertabrak Metromini Yang Balapan. Ini Kronologinya

Rizki Ramadan - Jumat, 22 Desember 2017 | 09:45
Metro Mini yang balapan dan menewaskan pengendara motor di Velbak, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).(
Rizki Ramadan

Metro Mini yang balapan dan menewaskan pengendara motor di Velbak, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).(

HAI-online.com - Kabar duka datang dari Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jumat (22/12) pagi tadi, seorang pengemudi Go-Jek bernama FX Febrianto (49) yang sedang berhenti tertabrak bus mini.

"Kendaraan roda dua milik korban yang sedang parkir tertabrak dan mengakibatkan pengemudi Go-Jek tersebut meninggal di tempat," ujar Mardiaz dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/12/2017).

(BACA: 7 Foto Setelah Kecelakaan Ini Membuktikan Betapa Pentingnya Kita Pakai Helm. Bikin Ngilu. )

Kecelekaan terjadai pada 09.51. Awalnya, bus Metromini yang menabrak tersebut adu kebut dengan sesama bus Metromini.

"Sekitar puku 09.51 dari arah Ciledug dua Metromini kebut-kebutan sehingga satu Metromini kehilangan kendali," kata Mardiaz.

Seorang saksi yang mobilnya terseret bus yang sama mengatakan bahwa bus yang kehilangan kendali itu menabrak pembatas jalan sampai terlempar ke lajur sebaliknya.

Dua motor yang parkir di depan Hotel Veranda tertabrak hingga ringsek, salah satunya adapah FX Febriantoro yang tewas di lokasi. Sementara pengemudi lainnya luka-luka dan dibawa ke RS Muhammadiyah.

"Barang bukti kendaraan diamankan Satlantas," ujar Mardiaz.

(Sumber: Kompas.com/NIBRAS NADA NAILUFAR)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular