Follow Us

Keren! Jersey Langka MU, Muenchen, Real Madrid dan Juventus Akhirnya Dirilis

- Jumat, 26 Januari 2018 | 13:00
Kece Abis!
Hai Online

Kece Abis!

HAI-Online.com - Jersey langka seperti apa yang dirilis oleh empat klub Eropa ini? Yang jelas, jersey langka ini nantinya nggak akan kita bisa temui dalam pertandingan resmi langsung. Kenapa? Karena jersey ini hanya akan digunakan oleh empat klub ini hadir di game FIFA 18.

Sayangnya juga, jersey tersebut nggak dijual untuk umum. Karena dibuat untuk kepentingan game FIFA 18. Dalam informasi yang HAI kutip dari Daily Mirror, motif tebal yang terdapat pada kit away The Red Devils terinspirasi dari warna kursi di Old Trafford. Sedangkan triple strip yang biasanya memanjang, kini dibentuk melingkari lengan pemain.

UDAH TAU BELUM? Kocak! Ini 8 Jersey Klub Sepak Bola Teraneh Sepanjang Masa

Keren, Nggak, Nih?
Nggak cuma MU, beberapa klub besar Eropa yang apparel-nya disponsori Adidas bakal dibikinin jersey away ke empatnya. Antara lain Real Madrid dan Juventus. Dibanding MU, design El Real terkesan lebih simpel. Karena hanya jersey bewarna hitam dan lambang klub serta nomor dan nama pemain berwarna putih.

Simple, Yha?
Sedangkan design Juventus bisa dibilang kece badai nih. Soalnya, jersey La Vecchia Signora memakai lambang klub yang baru yang terpampang jelas di kit keempatnya.

Kece Abis!
Nah, kalo buat Bayeren Muenchen, motif garis berwarna merah jadi tampilan yang sangat mencolok di jersey anyarnya versi FIFA 18 ini.

Merahnya Mencolok!
Jersey mana yang paling keren menurut kalian, nih?

Source : Jersey Sepakbola, FIFA 2018, Jersey FIFA 2018

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest