Follow Us

3 Fakta Dibalik Aplikasi Pesan Terbaru e-Chat

- Selasa, 19 Desember 2017 | 10:30
Coba Langsung di Download, Deh...
Hai Online

Coba Langsung di Download, Deh...

Perkembangan teknologi makin cepat, berbagai jenis aplikasi pun bermunculan. Intinya, berbagai perkembangan dan aplikasi yang ahdir saat ini makin memudahkan kita sebagai manusia. Contohnya, salah satu aplikasi yang sangat dibutuhkan oleh manusia zaman now adalah yang bisa memanjakan dan memudahkan kita dalam mengirim pesan.

Mengirim pesan untuk orang lain di lokasi berbeda sekarang nggak lagi merepotkan. Banyaknya aplikasi chatting begitu memudahkan penggunanya untuk berukar pesan dengan praktis, cepat, murah, dan mudah. Ada banyak aplikasi chatting yang tersedia. Salah satu dari aplikasi chatting yang paling baru adalah e-Chat.

Seperti informasi yang HAI kutip dari Kompas.com, aplikasi ini memiliki fungsi perpesanan yang memudahkan pengguna untuk berkirim pesan seperti yang lain. Namun ternyata e-Chat juga hadir dengan fungsi lain yaitu media sosial dan multi-cryptocurrency wallet. Berikut ini adalah penjelasan mengenai fungsi-fungsi yang berada di dalam satu aplikasi e-Chat:

WAJIB TAU: Terungkap! Ini Dia wujud dari Ponsel Terkecil di Dunia

1. Fungsi perpesanan

Sebagai aplikasi chatting, tentunya kehadiran e-Chat bertujuan untuk semakin memudahkan penggunanya dalam bertukar pesan satu sama lain. Tidak hanya pesan teks saja, pengguna juga bisa mengirim suara, gambar, video, bahkan hingga menelepon atau video call secara gratis selama tersambung dengan internet.

2. Fungsi media sosial

Kehadiran e-Chat semakin menarik karena turut menghadirkan fitur-fitur yang dimiliki oleh media sosial. Selain chatting, kini pengguna bisa turut memperbarui dan membagikan status maupun kegiatan mereka melalui tulisan, foto, atau video kepada pengguna lain.

3. Fungsi multi-cryptocurrency wallet

Fungsi terakhir ini menjadikan e-Chat sebagai aplikasi chatting yang berbeda dari yang lainnya. Fungsi ini juga diklaim oleh pengembang e-Chat sebagai inovasi besar dalam dunia aplikasi chatting. Pengguna kini dapat melakukan transaksi seperti transfer dengan praktis ke sesama pengguna, transaksi jual-beli bahkan berinvestasi dalam berbagai macam uang digital.

Fungsi Lainnya

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest