Follow Us

Bukan Cuma Peter Parker, 5 Spider-Man ini Diperkirakan Akan Muncul Juga di 'Spiderman: Into the Spider-Verse'

Rizki Ramadan - Selasa, 19 Desember 2017 | 04:00
5 Macam Spider-Man
Rizki Ramadan

5 Macam Spider-Man

HAI-online.com - Ada yang sudah nonton trailer dari film terbaru Spiderman yang berjudul Spiderman: Into the Spider-Verse ? kalau yang belum nonton, mending nonton dulu deh. Walaupun film Spiderman kali ini berkonsep animasi, namun kalau kita lihat trailernya, kayaknya nggak kalah keren deh sama versi live action-nya.

Baca judul filmnya yang menggunakan Spider-Verse tentunya menimbulkan banyak pertanyaan. Terlebih lagi, setelah menonton trailernya, kita diperlihatkan bahwa orang yang dibalik topeng manusia laba-laba itu bukan lagi Peter Parker, melainkan orang lain yang bernama Miles Morales.

Sekedar info aja nih, guys, buat lo yang nggak baca komik-komik Spiderman. Sebenarnya, webslinger alias yang semacam Spider-Man itu nggak cuma Peter Parker aja. Tapi banyak banget. Mulai dari Spiderman Noir yang menggunakan pistol sampai ke Spider-Ham yang karakternya berbentuk seperti manusia babi dan bernama Peter Porker.

Karena Spider-Verse sendiri itu luas banget., dan nggak mungkin kan kalau semua webslinger dari berbagai Earth muncul di satu film. Yang ada nanti nggak muat layarnya, guys. Nah, HAI punya prediksi nih, tentang 5 webslinger yang mungkin muncul di film Spider-Man: Into The Spider-Verse.

(BACA: Kocak, Ini 7 Foto Di Balik Layar Superhero Tahun 90an)

Spider-Gwen

Bisa dibilang Spider-Gwen adalah karakter paling populer di Spider-Verse. Tentunya perempuan dibalik topeng itu adalah Gwen Stacy, pacar pertama Peter Parker. Sama seperti Peter, Gwen juga digigit dengan sebuah laba-laba yang mengandung radioaktif. Alasan kenapa Spider-Gwen ini berkemungkinan muncul adalah tempat dimana Spider-Gwen beraksi dan latar tempat yang diambil untuk film Spider-Man: Into the Spider-Verse sama yaitu New York. Jadi, mungkin aja nanti Miles ketemu dengan Gwen.

Silk

Nggak seperti kebanyakan webslinger, Cindy Moon tinggal satu earth dengan Peter Parker dan Miles Morales tentunya. Tapi, Di hari yang sama saat Peter tergigit laba-laba, Cindy justru digigit dengan sebuah serangga yang lebih menyeramkan dan memberikannya kekuatan yang mirip dengan Spiderman, hanya saja ia punya jaring yang keluar melalui jari-jarinya dan jauh lebih kuat. Karena pada trailer kita melihat kematian Peter Parker, mungkin saja Silk menjadi sosok yang turut menggantikan Spiderman dan berujung bertemu dengan Miles.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest