Follow Us

Gokil! Honda Ace 100 Ini Bakal Dijual cuma Rp 8 Jutaan

- Senin, 18 Desember 2017 | 11:00
Keren, Abis!
Hai Online

Keren, Abis!

Dalam waktu dekat, Honda lagi menyiapkan motor yang dibanderol lebih murah Rp 8 jutaan dibanding Honda BeAT eSP. Buat sekedar informasi, Honda BeAT eSP dijual di pasaran Rp 14 jutaan on the road.

Seperti informasi yang HAI kutip dari GridOto, motor ini katanya sih juga bakal dilengkapi dengan sokbreker depan teleskopik dan peredam kejut ganda di bagian belakang.

Sementara pada bagian mesin, mengandalkan kapasitas 110 cc satu silinder. Adalah Honda Ace 100 yang dirilis Honda di Nigeria melalui Honda Manufacturing (Nigeria) Ltd. Hehehe, iya, sayang, yah, ternyata bakal dijual di Nigeria.

Motor berkonsep jadul ini ditujukan untuk masyarakat di Nigeria yang menginginkan motor sport kuat dengan harga terjangkau. Seperti dikutip dari Indianautoblog, (21/11) Honda Ace mengusung mesin yang sama dengan Honda CG 110.

CEK DEH: Terungkap! Ini Dia Identitas Motor Belalang Tempur Milik Satria Baja Hitam

Penampilannya dinilai masih tetap mempertahankan citra Honda Ace 125 yang sudah lebih dahulu terkenal disana. Honda Ace memiliki tangki bahan bakar lebih besar hingga 45 persen dibandingkan model CG110.

Honda menargetkan motor ini bisa terjual hingga 80 ribu unit per tahun. Soal harga, Honda Ace 110 dijual di Nigeria dengan banderol 220 ribu NGN atau sekitar Rp 8,2 juta.

Hmm…, kalo motor ini dijual di Indonesia, berapa harganya kira-kira, yha?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di GridOto, dengan judul artikel Nah Lho Honda Siap Bikin Motor yang Harganya Rp 8 Jutaan Lebih Murah dari BeAT eSP

Source : Gridoto.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest