Follow Us

Nggak Hanya Banting Gitar, Ini 5 Aksi Panggung Unik yang Dilakukan Musisi ketika Manggung

- Kamis, 03 Mei 2018 | 14:30
Eddie Vedder Gila!
Hai Online

Eddie Vedder Gila!

HAI-Online.com - Buat yang hobi nonton konser musik, pastinya lo sering ngelihat berbagai aksi panggung yang dilakukan para musisi. Mulai dari bagi-bagi pick gitar, lempar stick drum, sampe ada yang banting gitar.

Demi ninggalin 'kenang-kenangan', ada lho musisi yang melakukan hal-hal aneh saat manggung. Berikut 5 aksi panggung teraneh musisi selain banting gitar yang HAI lansir dari berbagai sumber. Cekidot!

UDAH TAU BELUM? Keren! Ini Dia Tampilan Clothing Line Merchandise KFC

1. Jimmy Hendrix - Membakar Gitar

Kalau aksi banting gitar terbilang mainstream, Jimmy Hendrix pernah melakukan hal yang lebih gila lagi! Yupz, dia pernah sampai membakar gitarnya, guys. Saat manggung di perhelatan Monterey Pop, doi pernah mandiin gitarnya dengan cairan yang gampang terbakar. Rock star tersebut mengeluarkan korek api dan membakar gitarnya. Duh, nggak sayang apa. Hehe, tapi orang jago bebaslah.

2. Eddie Vedder - Manjat Tiang Panggung, dan Terjun ke Arah Penonton

Terjun dari panggung ke arah penonton usai konser emang hal yang lumrah dilakukan para rock star. Tapi yang dilakukan Eddie Vedder ini emang aneh. Doi rela manjat tiang atap panggung dulu, baru menjatuhkan diri ke arah penonton. Kabarnya doi udah ngurangin aksi panggung yang kayak gitu karena mempertimbangkan faktor usia. Ada-ada aja.

3. Alice Cooper - Ngelempar Ayam

Kalau yang ini aneh sekaligus kocak. Alice Cooper yang ngaku sebagai pangeran kegelapan ini pernah ngelempar ayam ke arah penonton. Katanya sih, ayam tersebut awalnya berasal dari penonton yang doi kembalikan ke arah penonton. Hmmm, semoga itu bukan tanda doi baper dilempar ayam, guys.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest