Follow Us

Inilah Cowok Tangguh Yang Memenangkan R U Tough Enough? Indonesia

Rizki Ramadan - Senin, 18 Desember 2017 | 06:45
Kompetisi R U Tough Enough? Memenangkan Orang Tertangguh Dari Indonesia
Rizki Ramadan

Kompetisi R U Tough Enough? Memenangkan Orang Tertangguh Dari Indonesia

HAI-online.com - KIX, saluran hiburan action terbaik di Asia, sudah mengumumkan pemenang dari kompetisi R U Tough Enough?, pencarian nasional untuk orang Indonesia Tertangguh. Fahri Muhamad Dahlan berhasil mengalahkan 9 kontestan lainnya di final showdown yang diadakan di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta dan mendapat gelar “The Toughest Indonesian” dan membawa pulang uang tunai sebesar Rp. 30.000.000.

Campaign Ambassador, Volland Volt, seorang Aktor dan penyanyi mengatakan respon R U Tough Enough? sangat besar, namun hanya sepuluh finalis dengan kekuatan fisik, mental dan emosional terbaik memiliki kesempatan untuk bersaing di final showdown.

5 tantangan tersulit yang memenuhi Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta, mendorong semangat kontestan secara maksimal dalam menghadapi tantangan yang menguji kemampuan mereka untuk bertahan. Sepuluh finalis, 8 pria dan 2 wanita mengertakkan gigi menunjukkan kekuatan fisik, daya tahan mental dan ketahanan emosional mereka, mendorong mereka hingga batas maksimal. Namun hanya ada satu pemenang!

Penonton bersorak-sorai saat Fahri diberi gelar “The Toughest Indonesian”. Setelah melewati tantangan, Fahri mengatakan: “Saya percaya ketangguhan berasal dari diri kita sendiri, karena dirimu adalah yang terbaik. Menjadi tangguh mencakup penampilan fisik, kekuatan diri sendiri dan kapasitas mental.”

Campaign Ambassador R U Tough Enough?, Volland Volt menambahkan: “Saya sangat bangga menjadi bagian dari R U Tough Enough? tahun ini. Kita memiliki kontestan yang sangat luar biasa dimana masing-masing dari mereka memiliki cerita unik tentang ketangguhannya. Jujur, saya sangat terkesan akan kekuatan, ketangkasan dan ketangguhan mental mereka di final showdown ini yang juga mereka terapkan pada kehidupan sehari-harinya!”

"Masing-masing dari mereka telah menunjukkan begitu banyak motivasi, kekuatan dan keteguhan hati, seperti pemenang kita, Fahri yang menolak menyerah dan berusaha memberikan yang terbaik dalam hal pencapaian tujuan. Dia benar-benar menggambarkan semangat R U Tough Enough? dan kami mengucapkan selamat kepadanya atas pencapaian inspiratif ini, "kata Shirley Cheong, Executive Director of Marketing, KIX, Hong Kong. Selamat untuk pemenang!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest