Follow Us

Vainglory Pamerkan Mode 5v5 di hari terakhir World Championship. Grafiknya Sekeren DotA 2

Rizki Ramadan - Senin, 18 Desember 2017 | 01:30
Vainglory Update
Rizki Ramadan

Vainglory Update

HAI-online.com - Kemarin (17/12) atau yang lebih tepatnya hari terakhir dari Vainglory World Championship, Vainglory menampilkan mode terbaru mereka yang sudah lama ditunggu para pemainnya yaitu mode 5v5 di Kallang Theater, Singapura dan juga disiarkan langsung di YouTube maupun di Twitch.

Pengumuman ini sontak membuat pemain Vainglory bahagia sekaligus speechless saat melihat preview perdana dari mode 5v5 ini. Bahkan, salah satu pemain professional dari tim Team SoloMid, FlashX, mengaku bahwa ia nggak jadi pensiun setelah mencoba gameplay dari mode 5v5 ini.

(BACA: 5 Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Hero di Dota 2) Kalau dilihat dari videonya, banyak sekali improvisasi dan juga penambahan. Salah satunya adalah objektif baru yang bernama BlackClaw dan GhostWing. Kalau di MoLe, sama dengan Lord dan Turtle. Selain banyakya objektif baru, Vainglory dengan engine mereka sendiri juga bisa menciptakan Fog of War dan memiliki frame rate hingga 120 FPS. Dengan ini, SEMC selaku pengembang Vainglory yakin kalau mereka bisa berada satu tingkat diatas developer MOBA smartphone lainnya. Karena, sampai sekarang, nggak ada MOBA yang berbasis smartphone memiliki fitur segila itu. Tapi sabar dulu, ya, bro. Vainglory baru update jadi 5v5 pada Februari 2018

Mau tau kayak gimana jadinya Vainglory dengan tiga jalur dan 10 pemain? Langsung aja nih liat videonya, siapa tau mau pindah. ..

Penulis : Dio Firdaus

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest