Follow Us

5 Film Bertema Luar Angkasa Yang Asik Ditonton, Selain Star Wars

Rizki Ramadan - Jumat, 15 Desember 2017 | 06:00
Poster Film The Martian
Rizki Ramadan

Poster Film The Martian

HAI-online.com - Siapa di sini yang suka dengan film bertemakan antariksa? Kalau pertama kali ditanya, apa film antariksa yang ada dalam pikiranmu? Pasti banyak yang jawab Star Wars. Bener nggak? Ternyata, ada banyak banget lho film antariksa lainnya yang tentunya wajib untuk kamu tonton. Berikut HAI rangkum dalam 5 film antariksa yang wajib kamu tonton selain Star Wars :

(BACA: Akhirnya! Cowok Legendaris di File Mp3 Ilegal Ini Identitasnya Terungkap)

1. Armageddon (1998)

Armageddon merupakan film antariksa yang bagus dengan genre Action, Adventure, dan Sci-Fi. Film ini mengisahkan bumi yang hampir tamat riwayatnya setelah mengetahui adanya asteroid dengan ukuran yang cukup untuk menghancurkan bumi siap datang menghantam.

Akhirnya Harry S. Stamper bersama 13 rekannya pun mendapatkan tugas dari NASA untuk menanam nuklir untuk meledakan asteroid tersebut sehingga pecahannya mengalami perubahan arah dan tidak mengenai bumi. Selanjutnya, terdapat beberapa konfilik yang terjadi dalam film ini. Contohnya, konflik Ayah yang tidak setuju dengan anak gadis yang mencintai salah satu kru Harry. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Temukan jawabannya dengan kamu menonton film ini ya!

2. Wall-E (2008)

Wall-E mengisahkan kehidupan manusia pada tahun 2805 dimana bumi sudah tidak layak lagi untuk dihuni karena hampir seluruhnya diisi oleh sampah-sampah. Manusia tinggal di pesawat luar angkasa bernama Axiom selama beratus-ratus tahun dengan dimanjakan oleh teknologi canggih.

Wall-E sendiri merupakan nama robot luar angkasa pengangkut sampah di bumi yang kemudian menjalani petualangan luar biasa yang bisa mengubah nasib dan takdir seluruh umat manusia. Oiya, bisa dikatakan nih bahwa film Wall-E merupakan salah satu film animasi produksi Pixar yang terbaik. Film ini pertama kali tayang pada 13 Agustus 2008 dan mendapatkan rating yang tinggi. Untuk lengkapnya, kamu harus nonton Wall-E ya. Dijamin seru deh!

3. Star Trek : Into Darkness (2013)

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest