Follow Us

7 Makanan dan Minuman Hits di Tahun 2017, Sudah Nyobain?

Alvin Bahar - Jumat, 15 Desember 2017 | 03:15
Makanan dan Minuman Hits 2017
Alvin Bahar

Makanan dan Minuman Hits 2017

HAI-ONLINE.COM - Nggak cuma fashion, makanan dan minuman pun punya tren yang selalu berganti tiap tahunnya. Kalo dulu sempat rame kue cubit atau mie instan berbagai topping, kini ada sejumlah tren lain yang mewarnai 2017. Apa aja? Cek deh di bawah ini:

Cek ya: Inilah 8 Minuman Mangga yang Lagi Hits. Sudah Coba?

1 - Minuman Serba Mangga

Minuman Mangga Yang Sedang Hits.
Tren minuman berbahan mangga merebak di Jakarta. Gerai pertama yang memperkenalkan minuman berbahan mangga adalah King Mango Thai. Gerai yang berlokasi di Mal Neo Soho, Jakarta Barat ini disebut-sebut sebagai waralaba dari Thailand.

Meski baru dibuka Juni 2017, animo masyarakat Jakarta untuk mencicipi minuman berbahan mangga ini terbilang luar biasa. Semanjak dibuka, pembeli biasanya baru mendapatkan minuman setelah satu sampai 1,5 jam mengantre.

Kini pun sudah banyak gerai sejenis King Mango Thai. Ada Mango Mango, Mango Bomb, hingga Go Mango.

2 - Ayam Geprek

Ayam Blenger PSP
Ayam geprek emang naik daun. Hal ini terbukti karena banyaknya warung ayam geprek yang menjamur di berbagai kota, nggak terkecuali Jakarta. Nah yang perlu kamu tahu, ada 4 ayam geprek yang punya pelanggan setia dan membuka cabang.

Ada Iam Geprek Bensu, Ayam Keprabon Express, Ayam Blenger PSP, hingga Ayam Geprek Mas Eko.

3 - Pisang Nugget

Pisang Nugget Kaesang
Pisang nugget merupakan pisang yang dibalut dengan telur, tepung terigu dan tepung panir/tepung roti. Pisang goreng biasanya hanya menggunakan tepung terigu yang dicampur dengan telur.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest