Follow Us

Setelah Nonton Trailer Filmnya, Inilah Pro-kontra Dari Para Penggemar Dilan

Rizki Ramadan - Jumat, 15 Desember 2017 | 01:45
Poster film Dilan
Rizki Ramadan

Poster film Dilan

HAI-online.com - Hayo siapa di sini yang udah nonton trailernya film ‘Dilan 1990’? Pasti udah banyak dong yang nonton, terutama bagi kamu penggemar novel ‘Dilan 1990.’

Nah, penasaran nggak sih gimana tanggapan para penggemar setelah menonton trailernya? Berikut HAI rangkum tanggapan dari 5 penggemar ‘Dilan 1990’ \

Mustafa Viera Nourmalita Niptantia (18)

Menurut gua sosok Dilan itu banyak misteri dan susah ditebak orangnya. Buat trailer yang kemarin, bener-bener keren bgt, im so speechless, nuansa 90'an nya berasa bgt.. pembawaan per karakter juga keren banget, pokoknya everything is fabulous!

Khairunisa Nur Sabina (15)

Pasti setiap orang yang abis baca buku Dilan punya imajinasi Dilan nya sendiri seperti apa, tapi dari kemarin liat trailernya seorang Iqbaal yang mungkin dianggap nya nggak pantes buat jadi Dilan menurut gue udh lumayan ngewakilin sosok Dilan yg ada diimajinasi gue sih, ya peran sama pemain asli emang nggak bisa disamain tapi menurut gue udah oke banget sih kemarin Iqbaal meranin Dilan. Trailer-nya juga bikin makin berasa, tapi logat bicaranya agak kurang pas, sih. Jadi ada rasa puas karena Dilan diimajinasi gue udah bisa terealisasi dengan acting Iqbaal.

Marsha Aulia A'zahra (15)

Tanggapan gue setelah nonton trailer Dilan,tambah penasaran gimana filmnya nanti dan nggak nyangka banget Iqbaal sebagai pemeran Dilan bisa nguasain tokoh Dilan yang ditulis ayah Pidi, latar didalem filmnya juga bener-bener dibuat ditahun 90an pokoknya nggak nyangka banget trailernya bisa sebagus itu dan yang paling ditunggu itu dialog-dialog Dilan sama Milea yang buat baper para umat❤.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest