Follow Us

5 Hero Mobile Legends Penting Ini di NERF Sepanjang 2017

Fadli Adzani - Kamis, 14 Desember 2017 | 02:30
Mobile Legends
Fadli Adzani

Mobile Legends

Nerf adalah salah satu hal yang lumrah di dunia Mobile Legends. Karena hal itulah banyak hero-hero yang dianggap terlalu kuat dan nggak adil untuk musuh-musuhnya lalu "diatur" ulang agar permainan menjadi seimbang.

Banyak sekali hero-hero Mobile Legends yang di nerf selama 2017. Dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kamu 5 hero penting Mobile Legends yang kena nerf.

Siapa saja mereka?

1. Karrie

Ultimate dari Karrie bisa menambahkan attack speed yang sangat kencang dan juga damage yang begitu besar. Namun, tahun ini Karrie di nerf dan akhirnya ultimatenya nggak terlalu kencang dibandingkan sebelumnya.

2. Cyclops

Diketahui kalau Cyclops adalah salah satu hero dengan lari tercepat. Namun setelah di nerf, yang tadinya movement speed-nya 250, kini menjadi 240.

Cooldown ultimate-nya pun diubah dengan waktu yang cukup lama, yang tadinya 36 detik menjadi 43 detik.

3. Fanny

Kita tau kalau Fanny adalah hero assassin yang mengandalkan kabelnya untuk terbang ke sana kemari sambil menyenggol musuhnya dengan pedang kecilnya itu.

Hero ini nggak memakai mana, tapi energy. Jadi, ketika ia mengeluarkan skill, bar kuningnya akan berkurang, yang menandakan energy Fanny berkurang.

Dulu, skill dua Fanny hanya mengurangi energy-nya sedikit saja, sehingga Fanny bisa leluasa terbang ke sana kemari nge-kill musuhnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest