Follow Us

Ini Dia 3 Konsep Hero Terbaru di Mobile Legends, Ada Saudaranya Kagura!

Fadli Adzani - Kamis, 14 Desember 2017 | 00:30
Dongjun
Fadli Adzani

Dongjun

Game yang lagi sering-seringnya dimainin sama masyarakat dunia, terutama di Asia, Mobile Legends: Bang Bang, merupakan game MOBA yang mempertemukan satu tim berisikan 5 orang melawan tim lain dalam satu arena yang memiliki 3 jalur.

Dengan begitu, pilihan hero-nya pun banyak, agar para pemainnya bisa dengan leluasa memilih jagoan kesukaannya agar nggak bosan dan juga bisa lebih variatif.

Di dalam forum resmi Mobile Legends, seringkali ditemukan konsep-konsep hero terbaru yang bisa jadi bakal diterima oleh Mobile Legends dan dijadikan hero sungguhan dalam game itu.

Dalam artikel ini, HAI ingin ngasih unjuk kamu tentang 3 konsep hero terkeren yang ada di dalam forum Mobile Legends, ngeri-ngeri skill-nya!

1. Dongjun, The Sky Guardian

Dongjun merupakan hero mage yang berbentuk sebuah naga besar berwarna merah seperti kobaran api yang menyala.

Ia memiliki 3 skill yang sangat mengerikan sebagai mage. Yang pertama adalah Dragon Strike, dimana Dongjun akan menjatuhkan diri ke lawannya, memberikan 50 hingga 200 damage dan stun 2 detik.

Ultimate-nya adalah Sky Judgement, dimana Dongjun bisa menjatuhkan meteor selama 3 detik, dan jika meteor itu mengenai musuh, maka 700 damage akan dirasakan oleh musuh itu.

2. Kagami

Kagami adalah hero cewek yang diceritakan oleh sang pembuat konsep di forum Mobile Legends sebagai saudara dari hero Kagura. Namun, ternyata ia dan Kagura adalah rival yang berlomba untuk menjadi yang terbaik.

Hero ini bisa membutakan musuhnya sama seperti Helcurt. Namun bedanya, Kagami bisa membutakan sekaligus meng-stun mereka selama 2 detik.

3. Elise the Pure Mage

Seorang anggota forum Mobile Legends bernama BlueCrimson membuat konsep hero mage bernama Elise, The Pure Mage. Hero yang memiliki skill-skill yang bisa memberikan damage tinggi.

Skill satunya adalah Magical Chain. Elise bisa mengeluarkan tali besi dari tanah dan mengikat musuhnya.

Lalu, ia bisa menyamar jadi musuh dan nggak bisa diserang selama 5 detik.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest