Follow Us

Ini Dia Yang Ditunggu-tunggu. The Script Bakal Manggung di Jakarta Tahun Depan

Rizki Ramadan - Rabu, 13 Desember 2017 | 06:15
The Script
Rizki Ramadan

The Script

HAI-online.com - Setelah lama dinanti, akhirnya band rock asal Dublin ini bakal gelar konser kembali di Indonesia pada 10 April 2018. Mereka akan tampil di The Kasablanka Hall dengan promotor Full Color Entertainment.

Informasi soal kedatangan The Script ke Indonesia ini hadir di media sosial promornya. Selain itu ditulis juga langsung The Script di laman Facebook resminya.

"Indonesia! Kami akan tampil di The Kasablanka Hall Jakarta April nanti. Tiket akan dijual Jumat (15/12) jam 11 pagi."

Tampilnya The Script ini sendiri dalam rangka promosi album mereka bertajuk Freedom Child yang rilis September lalu. Dalam rangkaian konsernya tersebut, sejauh ini Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang akan dikunjungi Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power. Nggak cuma Indonesia, ada Singapura, Filipina, China, Taiwan, dan Thailand yang juga akan merasakan hentakan penampilan The Script.

A post shared by Full Color Party (@fullcolorparty) on

The Script sendiri sebelumnya pada 2011 sudah pernah ke Indonesia. Nah, konsernya tahun depan bisa jadi pengobat rindu atau pengobat karena waktu itu nggak bisa nonton nih. Bagi yang sudah nggak sabar menonton band dengan hitsnya "The Man Who Can't be Moved", tiket bisa dibeli 15 Desember mendatang. Siap-siap berburu tiket ya, sob. Pasalnya ada harga spesial selama bulan Desember dari BookMyShow sebagai preiode presale. Sedangkan tiket reguler baru dijual 1 Januari mendatang.

(Penulis: Dewi Rachmatika)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest