Follow Us

Tips Ngedit Foto Supaya Feed Instagram Kamu Rapi dengan Snapseed

Alvin Bahar - Rabu, 13 Desember 2017 | 03:00
Gista Putri punya feed Instagram yang keren juga, nih, bro!
Alvin Bahar

Gista Putri punya feed Instagram yang keren juga, nih, bro!

HAI-ONLINE.COM - Aplikasi photo sharing Instagram semakin hari kayaknya semakin digandrungi. Selain karena fitur barunya kayak Instagram Stories yang bikin users-nya makin eksis, banyak juga pengguna lain yang semakin giat mengelola akun Instagram, kemudian mampu menjadi endorser produk-produk jualan. Duit jajan pun bertambah, hanya dengan memposting foto yang memuat konten produk yang ditawarkan.

Well, tentunya nggak semua orang bisa jadi endorser. Pertama-tama, kita harus punya banyak pengikut dulu. Dan, meraih banyak pengikut pun nggak gampang. Pastinya, kita kudu punya feed Instagram yang kece juga. Nah, menyulap feed Instagram jadi semakin kece ini lah yang jadi PR berat buat para pengguna Instagram.

Cek deh: 5 Alasan Orang Indonesia Suka Belanja di Instagram

Padahal, dengan foto pake hape dan diedit dengan aplikasi, foto juga bisa jadi kece kok. Feed pun bisa punya tone yang bagus dan konsisten. Salah satu aplikasi kece yang bisa dicoba adalah Snapseed. Aplikasi ini direkomendasikan oleh travel enthusiast bernama Heri Andiyani. Cek aja Instagram-nya di @heriand, kebanyakan cuma pake iPhone 5S dan aplikasi aja!

Nah, berikut ini tips ngedit foto supaya feed Instagram kamu rapi dengan Snapseed, menurut @heriand:

1. Aplikasi yang dikembangkan Google ini memiliki fitur-fitur yang simple tetapi powerful. Gunakan Snapseed sebagai aplikasi pertama buat ngedit foto.

2. Fitur yang biasa saya gunakan yaitu Perspective, Expand, Selective, Brush, Healing.

3. Gunakan fitur Perspective untuk mengatur dimensi foto. Geser ke kiri-kanan atau atas-bawah untuk mengatur dimensinya.

4. Di fitur Perspective juga ada Tilt, Rotate, Scale, dan Free. Saya sendiri biasanya hanya menggunakan Tilt.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular