Follow Us

Kurt Cobain Jadi Office Boy! Sebelum Jadi Rockstar, Ternyata 7 Musisi Pernah Bekerja Sebagai...

Fadli Adzani - Rabu, 13 Desember 2017 | 01:00
Kurt Cobain Masa Remaja
Fadli Adzani

Kurt Cobain Masa Remaja

Kita sering melihat idola-idola kita di atas panggung maupun dari layar televisi. Yang kita tahu tentang mereka mungkin hanya kehidupannya sebagai musisi atau di atas panggung saja.

Namun, tentu saja setiap manusia memiliki kehidupan dan masa lalu yang mungkin hanya diketahui oleh dirinya saja. Nggak terkecuali para rockstar yang HAI ingin bahas dalam artikel ini.

Sebelum jadi rockstar, 7 musisi ini ternyata pernah berkerja keras sebagai karyawan dari sebuah pekerjaan yang mungkin nggak kamu pikirkan dan di luar imajinasimu.

Mau tau siapa aja mereka dan apa yang mereka lakukan sebelum menjadi rockstar? Yuk kita lihat informasinya di bawah:

1. Tom Morello

Tom Morello
Sebelum menjadi seorang rockstar terkenal dan menjadi gitaris dari band-band papan atas, Tom Morello ternyata pernah menjadi seorang stripper penari yang bergoyang eksotis!

2. Gene Simmons

Kiss
Semua orang mengetahui Gene Simmons sebagai seorang bassist cadas yang memakai cat muka di atas panggung. Namun, ia pernah menjadi seorang guru sekolah dasar. Akan tetapi, ia dipecat karena mengganti pelajaran Shakespeare dengan komik Spider-man!

3. Tom Araya

Tom Araya
Tom Araya, salah satu orang yang dikenal cadas di dunia musik metal, ternyata pernah menjadi tukang pijat pernafasan untuk menyelamatkan banyak nyawa. Melalui pekerjaannya itu, ia nabung dan akhirnya bisa merilis album pertama Slayer, Show No Mercy, dan keluar dari pekerjaannya.

4. BB King

Semua juga tau kalau BB King adalah raja dari gitaris blues, atau setidaknya salah satu dari gitaris blues terbaik dunia. Namun, sebelum ia keluar ke jalan dan bermain gitar dengan alunan blues, ia pernah menjadi seorang pengendara traktor sebagai pekerjaannya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular