Follow Us

Wajib Didengar! Ini Dia 5 Lagu Penyemangat Bikin Skripsi

- Selasa, 27 Maret 2018 | 13:30
Kuliah secara online dari rumah bisa bebas memilih tempat dan waktu belajar
Hai Online

Kuliah secara online dari rumah bisa bebas memilih tempat dan waktu belajar

HAI-Online.com - Dengerin musik emang jadi salah satu cara mujarab buat menghilangkan stress. Selain menghilangkan stess, musik juga bisa bikin yang tadinya suntuk jadi semangat lagi. Buat mahasiswa tingkat akhir, skripsi bisa jadi cobaan hidup yang paling berat dan (katanya) sering bikin stress. Kalau lo termasuk satu dari sekian orang yang suntuk dengan skripsi, coba denger 5 lagu ini, deh.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia Fungsi Berbagai Genre Musik untuk Otak Manusia

Berikut lima lagu yang pas diputar kalau lagi ngerjain skripsi. Check this out!

1. Coldplay - Viva La Vida

Kayaknya nggak usah jelasin lagi soal kemampuan Coldplay meracik lagu pop. Lagu yang satu ini bisa banget jadi penyemangat lo di kala ngerjain skripsi. FYI lagu ini terinspirasi dari sosok Frida Kahlo, seorang pelukis yang divonis terkena penyakit polio namun tetap tegar dalam menerima penyakit dan selalu menghasilkan lukisan yang beraura positif tentang kehidupan.

Dibanding lo yang bikin skripsi, ternyata ada lho yang mengalami cobaan lebih berat, namun tetap semangat. Kalau lagi patah semangat dengerin lagu ini aja!

2. Bon Jovi - It's My Life

"It's my life, It's now or never!" Begitu kira-kira penggalan liriknya. Kalau lo tergoda buat nunda bikin skripsi, coba dengerin tembang yang satu ini. Iringan gitar dan dentuman drum khas musik rock 2000an dipadu suara serak namun merdu Bon Jovi pas banget buat mendongkrak semangat lo yang lesu tiap kali denger kata skripsi. Yuk, it's now or never, jangan tunda skripsi lo!

3. J-Rocks - Meraih Mimpi

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest