Follow Us

Mourinho Sebut City Dibantu Wasit, Noel Gallagher sebut Mourinho Munafik!

- Senin, 11 Desember 2017 | 06:15
Noel sama Kompany
Hai Online

Noel sama Kompany

Manchester City berhasil memaksa Manchester United mengakui keunggulan mereka dengan skor 2-1 pada Minggu (11/12). Gol-gol Manchester City dicetak oleh David Silva (43') dan Nicholas Otamendi (54'), sementara Manchester United hanya mampu membalas melalui Marcus Rashford (45+2')

Hasil ini pun membuat klub berjulukan The Citizens itu unggul 11 poin atas Manchester United, pesaing terdekatnya. Menyikapi hasil akhir laga ini, Jose Mourinho pun mengeluarkan pernyataan kontroversial. Mourinho mengatakan bahwa Man City kerap beruntung karena keputusan wasit membantu mereka. Nah, langsung cek di sini aja apa yang dibilang Mourinho setelah pertandingan MU VS City tadi malam.

Mendengar pernyataan itu, gitaris dan vokalis Oasis, Noel Gallagher mengaku geram dan juga heran. Sosok yang terkenal sebagai pendukung loyal Manchester City ini pun mengkritik pernyataan manajer Manchester United tersebut.

"Kemunafikan Mourinho sungguh luar biasa. Kami (City) berhasil melakukannya, padahal laga melawan Manchester United sangat sulit. Saat skor 1-1, saya tidak bisa membayangkan hasil akhirnya. Namun, para pemain tampil sangat bagus. Anda takkan mau rekor Anda pecah di sini," kata Gallagher, seperti dikutip dari situs Joe.ie.

Ya, Noel Gallagher juga menekankan rekor yang tengah diperjuangkan anak asuh Pep Guardiola tersebut. Sebelum laga digelar, Man City tengah menjaga status mereka sebagai satu-satunya klub Liga Inggris yang belum kalah dalam kompetisi domestik pada musim ini.

Kemenangan ini juga mengantarkan David Silva cs. untuk menyamai rekor Arsenal pada 2002 dengan mencatat 14 kemenangan berturut-turut. Dia pun memuji semangat juang para anak asuh Pep Guardiola.

"Mereka (Manchester City) bisa saja kalah, tetapi para pemain melawan (Manchester United) dengan tangguh. Tidak ada operan sia-sia. Malam ini akan sangat indah di Manchester dan saya rasa saya takkan mau pulang," tuturnya.

Source : TribunStyle.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest