Follow Us

Selain 'Coco', Film Wonder Adalah Tontonan Heartwarming Bulan Ini.

Rizki Ramadan - Jumat, 08 Desember 2017 | 07:30
Cuplikan film 'Wonder'
Rizki Ramadan

Cuplikan film 'Wonder'

Di tengah ramainya pembicaraan tentang film terbaru Disney, Coco, yang mendapat banyak banget review bagus serta rating yang tinggi. Film yang diangkat dari novel paling laris di New York ini dijamin nggak kalah bagus dan pas banget buat ditonton bareng pacar, temen, adek, bahkan keluarga.

Sama dengan judul bukunya, Wonder, merupakan sebuah film yang bercerita tentang seorang anak kelas 5 SD yang memiliki penyakit kulit yang langka yang bernama “mandibulofacial dysostosis” yang menyebabkan ia harus melakukan banyak operasi plastik semasa kecilnya. Selama ini, Auggie (Jacob Tremblay) selalu sekolah dirumah bersama ibunya. Namun, orang tua Auggie sepakat untuk menyekolahkan Auggie ke sekolah umum saat ia menginjak kelas 5.

Film bergenre drama yang disutradai oleh Stephen Chbosky dan diadaptasi dari buku milik R.J Palacio ini memiliki konsep dan plot yang bagus. Hampir semua tokoh yang ada di film itu penting dan memiliki cerita masing-masing. Kalau yang pernah baca bukunya pasti udah tau deh.

(BACA: Foto-foto Behind The Scene Film Justice League)

Kalau dengar drama, pasti yang terlintas adalah masalah percintaan, namun Wonder bukan drama yang seperti itu. Tapi lebih dari itu. Wonder memberikan nuansa heart-warming ­­di hampir semua scene-nya yang dibaluti juga dengan candaan yang pas namun menggelitik.

Setelah nonton Wonder, HAI yakin deh, pasti kalau lo seorang kakak dan punya adik, pasti langsung pengen meluk adik lo sendiri. Karena disini, hubungan Auggie dan kakaknya, Via sangat erat bahkan mereka mengerti masalah satu sama lain dan memperbaiki bersama.

Penasaran gimana Auggie menginsipirasi orang-orang di sekitarnya? Langsung aja deh tonton Wonder di bioskop-bioskop terdekat sekarang. Dijamin nyesel kalau sampai nggak nonton!

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular