Follow Us

Sheryl Rilis Album 'Sweet Talk'. Ini 5 Faktanya Yang Perlu Kamu Tahu

Rizki Ramadan - Sabtu, 09 Desember 2017 | 01:00
Peluncuran Album Sheryl
Rizki Ramadan

Peluncuran Album Sheryl

HAI-online.com - Buat yang lagi kasmaran atau sayang-sayangnya sama pacar, single Sheryl Seinafia berjudul Sweet Talk bisa jadi tembang bersenandung ria di playlist-mu. Lagu yang bercerita tentang seseorang yang dilanda asmara ini emang easy listening.

Eits, bentar dulu. HAI punya nih 5 fakta unik seputar lagu Sweet Talk. Penasaran? Yuk, disimak!

Sheryl Pertama Kali "Ngelepas" Gitarnya

Kalau denger nama Sheryl udah pasti kita mikirnya, cewek cantik, bersuara merdu, dan jago main gitar. Tapi lupain dulu Sheryl yang kayak gitu! Karena di single ini, Sheryl "melepas" gitarnya dan fokus bernyanyi sekaligus nge-dance.

"Karena genre-nya electronic dance, jadi ya aku juga dance juga biar pas," ujar cewek berlesung pipi ini seusai Press Conference Sweet Talk Rabu, (6/12) kemarin. Hal yang senada juga dialami oleh Rizky Febian dan Chandra Liow. Mereka "dipaksa" buat dance.

Sweet Talk Direkam di Los Angeles

Inspirasi lagu Sweet Talk ternyata didapat ketika Sheryl berlibur di LA. "Waktu itu aku ketemu idolaku John Mayer. Sebelumnya dia balas tweet aku that he falling in love with my guitar playing," ujar Sheryl dengan nada girang.

Pertemuannya dengan John Mayer bikin doi terinspirasi dan bikin lagu terus direkam di sana. Gokil! "Aku ngerekam single ini di Record Burbank Studio dan hasilnya, worth it!", katanya.

Sheryl Pertama Kali Menciptakan Lagu Bahasa Inggris

Meskipun sering cover lagu berbahasa Inggris, Sweet Talk menjadi lagu pertama dalam bahasa Inggris yang diciptakan oleh Sheryl. "Karena waktu itu bikinnya di LA, jadi ya mungkin vibe-nya bakalan lebih terasa kalau pakai bahasa Inggris," ujar Sheryl.

Hal yang senada juga dialami Rizky Febian. Cowok yang biasa disapa Iky ini juga pertama kali menyanyikan lagu single berbahasa Inggris. "Aku pertama kali fokus ke nyanyinya dulu, sebelum dance-nya," ujar anak komedian Sule ini.

Video Klip Vertikal Pertama di Indonesia

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest